INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

10 Orang Pejabat  Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemkab Inhil Dilantik  

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Pengukuhan dan pengambilan sumpah Penjabat Administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Inhil. Pelantikan di pimpin oleh Kepala BKPSDM Kab Inhil H. Fauzar yang mewakili Bupati Indragiri Hilir dan dilaksanakan pada Kamis (21/02/19) malam, bertempat di aula kantor BKPSDM Kab. Inhil.Dan dihadiri oleh kepala Inspektorat Kab. Inhil H. Irianti.

Dengan adanya perubahan nomenklatur jabatan pada bagian pengadaan barang dan jasa Sekretariat daerah Kabupaten Indragiri Hilir, maka Pemkab Inhil kembali melakukan pelantikan dan pengukuhan pejabat Administrator dan Pengawas pada bagian pengadaan barang dan jasa Sekretariat daerah Kabupaten Indragiri Hilir serta Inspetorat Kabupaten Indragiri Hilir.

Pelantikan dan pengukuhan ini telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri serta surat Gubernur Riau, hal ini guna menindaklanjuti terbitnya Perbup No. 38 tahun 2018 tentang perubahan ketiga atas Perbup No. 46 tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan, Organisasi, Tugas dan Fungsi serta tata kerja di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah di sesuaikan dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 112 tahun 2018 tentang pembentukan unit kerja pengadaan barang/jasa di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/kota.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut di pimpin oleh Kepala BKPSDM Kab Inhil H. Fauzar yang mewakili Bupati Indragiri Hilir dan dilaksanakan pada Kamis malam 22/02/19 bertempat di aula kantor BKPSDM Kab. Inhil. Dan dihadiri oleh kepala Inspektorat Kab. Inhil H. Irianti. Sambutan Bupati Indragiri Hilir yang di bacakan oleh kepala BKPSDM H. FAUZAR mengucapkan selamat bagi para pejabat yang baru saja di lantik, dan bupati berharap kepada segenap ASN di lingkungan Kab. Inhil, harus memiliki komitmen bersama untuk menegakkan GOOD GOVERNMENT dan CLEAN GOVERNMENT yaitu pemeritahan yang bersih, efektif, efesien, jujur, transparan dan bertanggung jawab.

Laporan : Ridho magribi

Sumber  : Humas Inhil

Editor     : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close