JAWA TENGAH

18 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Sejumlah Hotel di Kota Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – 18 Pasangan tidak resmi terjaring razia di sejumlah hotel di kota Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah. Salah satu yang terjaring adalah kakek nenek yang sudah berusia lanjut.

Untuk menciptakan situasi yang kondusif di kota Purwodadi, Polres Grobogan menggelar razia di sejumlah hotel. Sasaran pertama adalah hotel di Jalan Gajahmada Purwodadi. Hasilnya, sejumlah pasang kedapatan sedang berduaan di dalam kamar.

Salah satu pasangan adalah kakek berusia 70 tahun dan nenek berusia 53 tahun. Mereka kemudian dibawa ke truk polisi. Razia kemudian dilanjut ke jalan Ahmad Yani Purwodadi. Polisi juga mendapatkan sejumlah pasangan tidak resmi. demikian juga saat razia dilakukan di sebuah rumah kos di jalan ahmad yani dan hotel di jalan Purwodadi-Blora. Total ada 18 pasangan tidak resmi yang terjaring.

Menurut Kompol Sigit Ari Wibowo,Kabag Ops Polres Grobogan mengatakan, razia ini digelar untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah Grobogan.

“ Ini giat rutin melaksanakan razia kos-kosan dan hotel untuk menjaga suasana kondusif di Grobogan, agar tidak melakukan hubungan yang tidak baik dan melanggar aturan,” ucapnya

“Ada 18 pasangan yang terjaring razia hari ini,nanti ini akan kita bina dari satbinmas dan kami himbau untuk tidak melakukan perbuatan yang sama,” imbuhnya

Semua pasangan ini, kemudian diminta untuk menulis surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. Jika terjaring kembali, mereka akan diproses dengan tipiring.(*)

Laporan   : Nurulyadi

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close