KUANSINGPEKANBARURIAU

Wakil Bupati Kuansing Kukuhkan Pasukan Paskibraka di Pendopo Rumah Dinas

 

KARIMUNTODAY.COM,TELUK KUANTAN – Wakil Bupati Kuansing H.Halim mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2018, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi, Rabu Malam (15/8/2018).

Mereka akan bertugas menjadi pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2018, di Lapangan Limuno Teluk Kuantan. Proses pengukuhan diawali dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya.

Dilanjutkan dengan pengantar naskah pengukuhan calon anggota Paskibraka oleh Drs.Mulyadi Harun. Setelah itu, prosesi pengukuhan pun dilakukan. Wakil Bupati Kuantan Singingi H.Halim mengatakan, “dengan mengucap bismilahirrohmanirrohim, pada hari ini, saya mengukuhkan saudara-saudari sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Kuantan Singingi pada tanggal 17 Agustus 2018.”

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara ini,” lanjut Wabup Halim.

Lebih lanjut, Wabup Halim berpesan supaya Paskibraka Kuansing 2018 menjaga kekompakan, rasa kebersamaan dan rasa persatuan diantara sesama anggota paskibraka. Tanggap dan peka terhadap perintah yang diberikan oleh pelatih/pembina dalam melaksanakan semua tugas-tugas.

Setelah itu, Wabup H.Halim menghampiri mereka satu per satu untuk bersalaman. Hadir juga dalam pengukuhan ini, Sekda Dr.Dianto Mampanini,SE.MT, Forkopimda Kuantan Singingi, Kepala OPD, Para Kabag Setdakab Kuantan Singingi dan diramaikan oleh sejumlah Purna Paskibraka Kuantan Singingi.(*)

Laporan  : Roder/ Humas Pemkab Kuansing

Editor      : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close