KUANSING

Grup Sahabat Alumni SMP Negeri 1 Baserah Kumpulkan Dana Untuk di Sumbangkan ke Korban Banjir di Dua Kecamatan

 

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Banjir yang melanda dua Kecamatan yaitu : Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, beberapa hari ini cukup mendapat perhatian beberapa kalangan untuk memberikan sumbangan.

Begitu juga dengan Grup Sahabat Alumni SMP Negeri 1 Baserah. WA Grup ini dari hari Senin (10 Des 2018) telah mengumpulkan sumbangan untuk meringankan korban banjir di desa-desa yang terkena banjir.

“Alhamdulillah dalam 2 hari sudah terkumpul 5 jt 100 rb, ini merupakan sumbangan dari teman2 Sahabat Alumni anggota WA Grup”, ujar Endrianto Ustha, sang pencetus ide ini.

“Teman-teman sangat antusias untuk memberikan sumbangan.

Dan Insha Allah, sumbangan ini kami jalankan sampai hari Jumat, kemudian hari Sabtu akan kami sampaikan sumbangan ini kepada warga-warga yang terkena banjir. Tentunya kami sangat berharap, dengan Sumbangan ini bisa meringankan beban warga yang kena banjir”, lanjut Endrianto Ustha.

Lebih jauh, Endrianto Ustha mengatakan, “Sumbangan yang akan di sampaikan nantinya, kepada warga yang kena banjir berupa Indomie, beras dan barang yang sangat dibutuhkan oleh warga”.

Kami masih menuggu teman-teman yang tergabung dalam Alumni SMP Negeri Baserah, yang mempunyai niat untuk menyisihkan sebagian rezekinya, bisa mentransfer ke : BNI, No. Rek. 0114316766, an. Helfi Desrita, SPd. Dan bagi teman-teman yang sudah mentransfer, untuk dapat mengkonfirmasi ulang ke WA : 08117091600 (Endrianto Ustha), 081371157899 (Aswandi) atau 081268519067 (Helfi Desrita)”

“Saatnya kita berbuat terhadap kampung halaman”, tutup Endrianto Ustha (*)

Laporan    : Roder/rls

Editor        : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close