INDRAGIRI HILIR

Dalam Rangka Hut Lalu Lintas Ke-63, Polantas Inhil Lakukan Kegiatan Donor Darah & Bakti Sosial Masjid NUR JIHAD

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Dalam rangka HUT Kesatuan Lalulintas yang ke 63, oleh Pers. Sat Lantas Polres Inhil,Provinsi Riau, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP ANINDHITA RIZAL SH. SIK di PMI Cab. Tembilahan melakukan kegiatan bakti sosial donor darah dari comunitas Motor di Kota Tembilahan & Bakti Sosial yaitu Penyerahan Peralatan Kebersihan Di Masjid NUR JIHAD Jalan. Tanjung Harapan Ujung.

Dengan tema “Indonesia Aman, Selamat, Tertib, dan Lancar melalui modernisasi polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan”. Kamis(06/9/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY PUTRA, S.I.K., M.H.melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP ANINDHITA RIZAL SH. SIK dalam kegiatan donor darah tersebut anggota Lantas & comunitas Motor di Kota Tembilahan Kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah nyata guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Inhil karena tugas kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat sehingga polisi dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan sumbangsi terhadap saudara – saudari yang membutuhkan dan dapat menjaga kesehatan para personil maupun comunitas Motor di Kota Tembilahan yang ikut berpartisipasi”, ucap Kasat Lantas Polres Inhil .(*)

Laporan    : Ridho/Humas Polres Inhil

Editor        : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: