INDRAGIRI HILIR

Kapolres Inhil Menghadiri Forum Silahturahmi,Bersama 3 Pilar Kamtibmas, Toga, Tomas, Toda dan Todat se-Kecamatan Tembilahan

 

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Pada hari ini, Jumat, tanggal 31 Agustus 2018, pukul 10.00 WIB, di Halaman Mapolsek Batang Tuaka, telah di laksanakan kegiatan Forum Silahturahmi Kapolres Inhil bersama 3 Pilar Kamtibmas, Toga, Tomas, Todat, Toda se-Kec. Tembilahan. Acara tersebut di hadiri oleh: 1. Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P S.I.K. M.H. 2. Kasat Intelkam Polres Inhil AKP. FERDINAN SUMARDI, S.H., M.H. 3. Kasat Narkoba Polres Inhil AKP BACHTIAR, S.H. 4. Kasat Binmas Polres Inhil AKP ALAKDIN NAPITUPULU. 5. Kasat Sabhara Polres Inhil AKP SUTONO, HS. 6.Kasubbag Humas Polres Inhil AKP SYAFRI JONI, S.E. 7. Camat Tembilahan H. AHMAD KHUSAIRI, S.Sos., M.M. 8. Kapolsek Tembilahan IPTU ZULHENDRA.  9. Danramil 01/Tembilahan diwakili oleh PELTU KHAIDIR. 10. Para Lurah se Kec. Tembilahan. Para Personel Koramil/Polsek Batang Tuaka. 11. Toga, Tomas, Toda, Todat, dan masyarakat Kec. Kempas.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan beberapa hal sebagai berikut, Kapolres Inhil mengucapkan terima kasih dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tetap dan satu suara mendukung TNI, Polri dan Pemerintah, dalam menjaga keutuhan NKRI dari berbagai upaya untuk memecah belah bangsa. Waspadai ancaman radikalisme dan intoleransi, dan Kapolres mengingatkan masyarakat, untuk selalu santun dalam menggunakan media sosial dan mewaspadai bersama ancaman dari dunia maya diantaranya berita-berita Hoax, provokatif, menebar kebencian dan kekerasan. Semua itu memerlukan perhatian serius dari berbagai pihak, baik Pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat sehingga tidak terjadi benturan akibat adanya pemberitaan/informasi Hoax.

Ditambahkan lagi, Kapolres mengajak Forkompimcam Kempas, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat agar bersama – sama mensosialisasikan tentang bahaya membakar hutan dan lahan serta melaporkan pelaku pembakaran Lahan guna dilakukan proses Hukum.  Permasalahan Narkoba sangat marak terjadi di Kab. Inhil, agar masyarakat menjaga keluarganya dari bahaya Narkoba, dan Kapolres Inhil menegaskan, akan ada tindakan tegas bagi Personil Polres Inhil yang terlibat Narkoba, selanjutnya, Kapolres menghimbau agar seluruh Elemen Masyarakat dapat mengaktifkan Pos Kamling guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Tembilahan, agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Terakhir, Kegiatan Kapolres Inhil menghadiri Forum Silaturahmi di Kec. Tembilahan, selesai pukul 11.30 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (*)

Laporan   : Ridho/ Humas Polres Inhil

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close