JAWA TENGAH

Diduga Meteran Rusak, Rumah Milik Warga Desa Depok Kecamatan Toroh, Grobogan Ludes Terbakar

 

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN,- Rumah milik warga Desa Depok Kecamatan Toroh, Grobogan, Jawa Tengah (04/10) ludes terbakar. Menurut keterangan pemilik rumah api berasal dari meteran listrik yang sempat diperbaiki oleh petugas PLN sehari sebelum peristiwa kebakaran terjadi.

Rumah milik Sardi warga Desa Depok,Kecamatan Toroh,Grobogan, ludes terbakar. Dalam waktu tujuh menit api membumihanguskan bangunan rumah setengah permanen tersebut. Menurut keterangan pemilik rumah,saat kebakaran terjadi di dalam rumah hanya ada anak bungsu korban yang masih kecil. Sedangkan korban sedang bekerja memperbaiki rumah di rumah tetangga.”Tiba-tiba api langsung membesar dari arah meteran listrik,kemudian anak saya lari,” ucap Sardi pemilik rumah.

Para tetangga dekat kemudian berusaha membantu mengeluarkan harta benda milik korban. Namun,seisi rumah ludes terbakar,dan hanya menyisakan seekor sapi dan satu sepeda motor yang berhasil diselamatkan.

Menurut Iptu Kusmanto, Wakapolsek Toroh, dugaan sementara api berasal dari meteran listrik yang ada di samping kanan rumah.” Dugaan sementara api dari konsleting meteran listrik, menurut anak korban beberapa hari sebelumnya meteran tersebut tidak bisa diisi pulsa,” ucap Iptu Kusmanto

Tidak ada korban jiwa dalam pertistiwa tersebut. Namun akibat peristiwa ini korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.(*)

Laporan   : Nurulyadi

Editor       : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close