KUANSING

Ketua DPD Partai Gerindra Optimis Prabowo-Sandi Menang Telak di Kabupaten Kuansing

 

KARIMUNTODAY.COM,TELUK KUANTAN – Tingginya arus dukungan masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) ,Provinsi Riau,terhadap pasangan Capres dan Cawapres Prabowo- Sandi, membuat masyarakat semakin yakin jika pasangan nomor urut 2 ini bakal menang telak di Kuansing.

Keyakinan itu bisa dilihat dari berbagai dukungan oleh masyarakat, baik di medsos maupun obrolan ditengah tengah masyarakat itu sendiri. “Kita sangat optimis. Ini berdasarkan pengamatan kita melihat animo dan dukungan baik secara langsung dimasyarakat maupun dimedia sosial terhadap pasangan Prabowo-Sandi,” ujar ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Juprizal, Rabu ( 3/10/18 ).

Kata Ketua DPD Partai Gerindra Kuansing ini membeberkan, selain mengamati, timnya juga turun kelapangan untuk melihat peta dukungan masyarakat. “Makanya kami optimis. Masyarakat menginginkan adanya pemimpin baru Indonesia khususnya di Kuansing,” beber Juprizal.

Kata dia, beragam alasan masyarakat sehingga menginginkan pemimpin baru. Salah satunya dampak yang dirasakan oleh maayarakat adalah kondisi ekonomi yang semakin sulit. Karet murah, sementara harga BBM dan sembako semakin melejit. Kendatipun merasa oftimis menang, Juprizal meminta tim pemenangan yang sudah ditunjuk termasuk relawan harus tetap bekerja keras merebut hati masyarakat Kuansing untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 ini saat Pilpres 2019 mendatang.

Dia berharap agar tim beserta relawan untuk tetap solid dan kompak dalam menggaet dukungan masyarakat. “Tidak boleh lengah sedikitpun,” harapnya.

Selain tim pemenangan, Juprizal juga berharap agar para Caleg yang maju dari Parpol pendukung pasangan Prabowo-Sandi agar membantu mensukseskan perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi di Kuansing. Saat ini kata Juprizal, Juprizal, tim pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Kuansing sudah terbentuk. Adapun struktural tim pemenangan yang telah ditunjuk sebagai Ketua Juprizal dari Partai Gerindra. Sedangkan Sekretaris tim pemenangan, Komperensi dari Partai Amanat Nasional. Dan bendahara, Syafril dari Partai Keadilan Sejahtera.

Ditambahkannya, tim ini terdiri dari enam bidang. Keenam bidang ini diisi oleh Kader Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

Selanjutnya dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan membentuk tim relawan dan jaringan serta simpatisan untuk memperkuat basis dukungan.

Senada dengan Juprizal, salah seorang warganet, Hendri Chaniago juga meyakini jika pasangan Prabowo-Sandi akan mendulang suara yang signifikan di Kuansing.

Hal ini bisa dilihat atas kesukaan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Sandi, baik didunia maya maupun dunia nyata. “Lihat saja dari beberapa jajak pendapat yang dibuat para netizen di facebook itu rata rata pasangan Prabowo-Sandi lebih disukai mereka,” tutur Hendri Chaniago.

Didunia nyata, bisa didengar dari obrolan kedai kopi, rata-rata masyarakat menjagokan Prabowo- Sandi. “Mungkin bisa saja dikarenakan bang Sandi ini putera kelahiran Riau. Wajar dong, orang Riau menjagokan orang mereka sendiri,” tutupnya. (*)

Laporan   : Roder

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close