INDRAGIRI HILIR

Tim Opsnal Polsek Kempas, Inhil Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu-Sabu

 

KARIMUNTODAY.COM – KEMPAS – Tim Opsnal Polsek Kempas.ringkus satu pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu,pada hari Rabu tanggal 31Oktober 2018,sekita pukul 00,15 Wib.

 Kanit Reskrim Polsek Kempas,Ipda.Said mohd Ali Hanafian,mendapatkan informasi dari masyarakat pada hari selasa tanggal 30 oktober 2018 tentang adanya seseorang yang menggunakan Narkotika jenis Sabu-sabu diwilayah hukum Polsek Kempas.

Kemudian Kapolsek,AKP.Angga Wahyu Prihantoro,S.Sos,S.I.K,memerintahkan 5 orang anggotanya untuk melakukan penangkapan,pada hari hari rabu tanggal 31 Oktober 2018 dini hari sekitar pukul 00,15 Wib pada saat pelaku di TKP dilakukan penangkapan kepada pelaku (HY) tampa ada perlawanan.

saat ini Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kempas guna proses penyidikan lebih lanjut oleh Reskrim Polsek Kempas.

Dari para pelaku ini diamankan sejumlah barang bukti antara lain 1 paket kecil narkotika jenis Sabu-sabu dan 1 unit motor merk honda beat warna putih Nopol BM 2516 AD dan 1 unit Hp merk Nokia dan 1 Helm honda warna hitam.(*)

Laporan  : Ridho/rls

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: