INDRAGIRI HILIR

10 November 2018, Bupati Inhil,HM. Wardan Menerima Penghargaan Bintang Legiun Veteran RI  

 

KARIMUNTODAY.COM,PEKANBARU – Sabtu (110/11/2018) Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menghadiri Peringatan hari pahlawan 10 November 2018 di lngkungan Pemerintah Provinsi Riau dilaksanakan upacara yang di pusatkan dihalaman Kantor Gubernur Riau jl. Sudirman Pekanbaru, Sabtu (10/11/2018) bertindak selaku Inspektur Upacara Plt. Gubernur Riau H. Wah Thamrin. Pada Upacara Peringatan hari pahlawan TH 2018 Plt.

Gubernur Riau membacakan sambutan Mentri Sosial RI. Adapun tema Peringatan hari pahlawan TH 2018 “semangat pahlawan didadaku”

Usai upacara, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan didampingi Kepala Dinas Sosial Inhil dan beberapa Pejabat dilingkungan Pemkab Inhil menerima penghargaan berupa Bintang legium Veteran Republik Indonesia yang diserahkan lansung Plt. Gubri H. Wan Thamrin.

Bupati HM. Wardan yang di Wawancara awak media usai menerima penghargaan mengatakan, Penghargaan ini merupakan bukti kepedulian kita terhadap orang tua kita para legiun Veteran yang ada di Kabupaten Inhil dengan selalu mengikut sertakan dalam setiap kegiatan.

Untuk itu, pada hari ini atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kabupaten Inhil saya menerima penghargaan tertinggi dari legiun veteran Republik Indonesia, semoga dengan penghargaan ini memberikan motivasi dan spirit dan semangat dalam melaksanakan Pembangunan diKabupaten Inhil dengan selalu melibatkan orang tua kita para legiun veteran,” Imbuhnya (*)

Laporan   : Ridho

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: