SIAK

2 Orang Spesialis Pencurian Barang Elektronik Diamankan Unit Reskrim Polsek Tualang.

KARIMUNTODAY.COM,SIAK – Unit Reskrim Polsek Tualang kembai berhasil mengamankan 2 orang pelaku spesialis bobol rumah warga, Kamis (15/11/2018). Tim juga turut mengamankan handphone beserta laptop hasil curian.
Penangkapan pelaku ini bermula atas laporan korban HG (25) dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Gurami Gang Hidayah tepatnya dibelakang SD Al Wataniah, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.
Adapun indentitas masing-masing pelaku berinisial MST (21) yang tinggal dikilometer 4 Jalan Suka Maju Gang Pelita dan JHS (21) yang tinggal di Jalan Indah Kasih Gang Karet. “Benar, tim berhasil menangkap 2 orang pelaku yang biasa masuk rumah warga. Saat diamankan tim mendapati barang bukti hasil curian berupa handphone dan laptop,” imbuh Kapolsek Tualang Kompol Jujur J Hutapea melalui Panit I Reskrim Polsek Tualang Ipda Musa Sibarani, Jum’at (16/11/2018).
Kemudian saat dilakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap pelaku ini Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Tualang mendapati barang bukti hasil curian berupa 1 unit handphone merk Samsung J2 warna silver, 1 unit handphone merk Samsung A5 warna hitam dan 1 unit handphone merk Asus GO warna hitam.
Selanjutnya, terang Panit I Reskrim Polsek Tualang Ipda Musa Sibarani menjelaskan, saat ini pelaku beserta barang bukti yang berhadil diamankan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Tualang guna proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.
Sementara itu Pelaku saat ini sedang diperiksa oleh penyidik, sedangkan barang bukti yang berhasil didapati dari tangan pelaku saat ini diamankan guna dilakukan proses pemeriksaan. (*)
Laporan    : Idris Harahap
Editor        : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: