KUANSING

Bupati Kuansing Beserta Rombongan Kunker ke Kecamatan Logas Tanah Darat

 

KARIMUNTODAY.COM, PERHENTIAN LUAS – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja ke  Kecamatan Logas Tanah Darat, Jum,at (09/11/2018), di pimpin lansung oleh, Bupati Kuansing, H. Mursini beserta Rombongan.

.Dalam sambutan ketua panitia yang sekaligus merangkup sebagai ketua PGRI kecamatan logas tanah darat Miswardi,S.pd menyampaikan”dalam acara kali ini kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak bupati kuantan singingi,yang berkesempatan hadir dalam acara kunjungan kerja tahun 2018 ini”ungkap miswardi.

Dimana dalam kesempatan ini hadir juga kabag umum pemda kuansing,kadis pendidikan,dan OPD lingkup kabupaten kuantan singingi,camat logas tanah darat,kapolsek LTD,Koramil 007 kuantan hilir,upika kecamatan logas tanah darat,ketua forum kades LTD,kades perhentian luas, ninik mamak yang ada di kawasan tanah sumpu luak sembilan dan tamu undangan lainnya.

KORWIL pendidikan logas tanah darat melaporkan sejumlah keluhan dihadapan bupati Mursini yang disampaikan oleh Sabirudin,SPd “kami berharap kepada bapak bupati dengan keberadaan guru – guru di kecamatan logas tanah darat ini,dimana masih banyak yang berprofesi sebagai honor komite dan diharapkan kepada bapak bupati untuk dapat mengangkat sebagai honorer PTT,” ungkapnya.

Drs.H.Mursini,M.si sampaikan”saya merasa bahagia bertemu dengan bapak/ibu sekalian,karena kita sangat sulit untuk bertatap muka seperti sa,at sekarang ini,dan saya merasa senang sekali,dan ucapan terima kasih kepada bapak korwil,ketua PGRI,yang membuat acara silhturahim ini” kata mursini.

Dalam rangka kunjungan kali ini bupati mursini dan unsur kabupaten yang hadir dikecamatan logas tanah darat guna untuk Melakukan evaluasi tentang pendidikan yang ada dikecamatan logas tanah darat.Bahkan kata mursini dalam sambutan-nya menyampaikan, kita,kabupaten kuantan singingi ini merupakan sumber para pendidik dahulunya,bahkan kabupaten kita sudah naik dua tingkat dari tahun sebelumnya, dimana dari peringkat dua belas peringkat paling akhir naik menjadi peringkat sepuluh,ini hendaknya dalam internal kita tahun 2019 nantinya kita akan membentuk berupa program, yang menunjang nilai-nilai pendidikan di kabupaten kita ini “pungkasnya.

Mursini juga menyampaikan berkaitan dengan dilaksanakanya tes cpns beberapa waktu yang lalu dimana peserta lebih kurang 4000 orang yang hanya lulus sebanya 54 orang “saya baru mendapat informasi menurut passing greatnya kita merupakan cukup terbanyak dibandingkan indonesia bagian timur sana”. Tambah mursini

.Kemudian setelah acara kunjungan kerja bupati kabupaten kuantan singingi selesai bupati beserta kabag umum dan kepala dinas pendidikan melakukan acara bersalaman  bersama dengan peserta yang hadir. Seterusnya bupati mursini meninggalkan kecamatan logas tanah darat menuju kota kabupaten kuantan singingi untuk bertolak pulang.(*)

Laporan   : Yendri Saputra ST

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: