INDRAGIRI HILIR

Dalam Rangka Menyambut Hari Juang Kartika TNI AD ke- 73 Tahun Koramil 09/Kemuning Inhil dan Masyarakat Bangun Jembatan Kayu

 

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang Kartika TNI AD Ke-73 Tahun 2018, Kodim 0314/Inhil kembali melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembuatan Jembatan Kayu di wilayah Koramil 09/Kemuning dengan ukuran 2 x 70 meter di Parit Sungai Pinang Dusun Teluk Dalam, Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang. Rabu (28/11/18).

Kegiatan Karya Bhakti ini dipimpin langusng oleh Pjs. Danramil 09/Kemuning Pelda Poniman beserta anggota 10 orang dan aparat Desa serta masyarakat 65 orang.

Pelda Poniman mengatakan Jembatan yang dibangun dari kayu ini, sangat vital karena menjadi jalur utama laju perekonomian masyarakat bukan hanya bisa dilalui orang, tetapi juga bisa dilewati sepeda motor untuk memudahkan masyarakat Parit Sungai Pinang yang sebagian besar berprofesi sebagai Petani ke Ladang dan Kebun dan juga menuju akses ke Desa dan Ibu Kota Kecamatan serta anak-anak kesekolah.

Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan bagian dari tugas TNI dalam Kemanunggalan dengan Rakyat demi membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat setempat sangat menyambut baik dan senang karena telah dibangunnya Jembatan Kayu ini, Pelda Poniman juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa, Karya Bhakti pembuatan Jembatan Kayu ini adalah dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018.(*)

Laporan   :  Ridho/rls

Editor       : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: