KARIMUN

Disenyalir Sejumlah  Bangunan  di Baran Timur Karimun Menjorok  Kelaut Tidak Miliki IMB

 

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Sejumlah bangunan yang ada di pinggir pantai di wilayah RT 03 RW.02 Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral,Kabupaten Karimun berkemungkinan belum terpantau dari DPM-PTSP Karimun pasalnya bangunan yang dibangun lambat laun akan menjadi bangunan permanen dimana terdiri dari bangunan yang di dirikan masyarakat di sempadan pantai.

 Dimana bangunan-bangunan tersebut awalnya dibangun secara perlahan -lahan secara  permanen menjorok ke arah laut.,Selain dijadikan tempat tinggal daerah pinggir pantai ini juga dijadikan tempat usaha oleh warga.

 Atai, sebagai pemilik rumah yang bersebelahan dengan usaha adiknya ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, Jum’at (30/11/2018), mengatakan, bahwa segala urusan bangunan diserahkan kepada pihak lain untuk mengurus surat perizinan bangunan tersebut.

 Namun ketika dimintai untuk memperlihatkan surat periizinan tersebut, Atai menyuruh adiknya untuk menghubungi seseorang (pengurus-red) yang disebut mengurus surat perizinan bangunan,(IMB),namun nomor telepon selulernya yang dihubungi  tidak aktif,” ungkapnya.

Secara terpisah, Camat Meral, Herisa Anugerah (Ica), ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, Via Hp selularnya mengatakan, Bahwa akan mempelajari temuan dari wartawan karimuntoday.com dan dia juga merasa tidak pernah menandatangani surat permohonan untuk mendapatkan IMB dari namanya yang disebut di atas,” Ujarnya Singkat

Sementara, Sularno Kepala DPM-PTSP Karimun, sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya.  (*)

Laporan    : James N

Editor        : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close