KUANSINGRIAU

Anggota DPRD Kuansing Serta Kapolsek Singingi Tinjau Titik Lokasi Banjir

KARIMUNTODAY.COM, TALUK KUANTAN – Anggota DPRD Kuantan Singingi (Kuansing) dari partai Demokrat Dapil tiga, Singingi dan Singingi Hilir, Fedrios Gusni, beserta Kapolsek Singingi, AKP. Koko Ferdinan Sinuraya, turun langsung meninjau titik lokasi terdampak banjir di Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi. Senin (25/4/2022).
 
Fedrios menduga, banjir ini disebabkan oleh tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah tersebut yang kemudian menyebabkan Sungai Singingi dan Sungai Muara Lembu meluap
 
“Setidaknya ada 6 RW yang terendam banjir di Kelurahan Muara Lembu, RW 8,7,4,5 di aliran Sungai Muara Lembu, sementara itu untuk di aliran Sungai Singingi, ada RW 1 dan 2 yang terendam banjir,” ungkapnya.
 
Dia berharap kepada masyarakat tetap waspada terhadap banjir susulan karena cuaca tidak menentu.
 
“Saat ini kita belum memberikan bantuan kepada masyarakat, baru meninjau terlebih dahulu dan mendata berapa KK terdampak banjir,” imbuhnya.
 
Namun begitu, Fedrios berjanji akan membantu dengan memberikan makanan berupa nasi kotak untuk para korban agar bisa berbuka puasa.
 
“Kepada Pemda Kuansing untuk segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di daerah tersebut, karena masyarakat saat ini membutuhkan bantuan, apa lagi di bulan suci Ramadan ini aktivitas masyarakat terganggu dengan banjir ini,” harapnya.(lidia)
Loading...
 

Tags
Close
Close