KARIMUN

Hadiri HUT SMPN I Kundur, Wagub Kepri : Saya Bukan Terlahir dari Keluarga Yang Kaya

 

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNGBATU – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ( H. ISDIANTO.S.Sos.MM ) bersama Ibu ( Hj.ROSMERI) Apel bersama siswa/siswi SMPN 1 Kundur, Kecamatan Kundur Kabupaten Tanjung Balai Karimun dalam rangka ” HUT”SMPN1 Kundur yang ke-59 Tahun, Kamis (29/11/2018).

 SMPN1 Kundur mempunyai kesan tersendiri bagi Wagub Kepri,Isdianto  SMPN1 Kundur merupakan juga tempat abang kandungnya Mantan Gubernur Kepri (Alm. HM.SANI) menimba ilmu semasa SMPnya. dalam kesempatan ini juga hadir putra sulung Alm. HM.SANI ( HERI ADRIANTO. )

Dalam sambutannya lagi lagi wagub kepri mengingatkan pentingnya pendidikan, hormati dan hargai jasa orang tua dan guru. Karena tanpa peran orang tua dan guru maka kita tidak bisa mendapatkan kebutuhan hidup dan pendidikan.
Wagub kepri juga kembali bercerita kepada siswa/siswi SMP, N1 bahwa beliau tidak mungkin  bisa berdiri di hadapan siswa/siswi SMP,N 1 kundur pada hari ini jikalau saja dulu beliau tidak tekun belajar, beliau juga menjelaskan bahwa  bukan terlahir dari keluarga yang kaya, tetapi terlahir dari keluarga yang kurang mampu,”  jangankan sepeda motor, sepeda pun saya tak punya, sementara saya harus bangun jam empat subuh guna membatu orang tua mencari nafkah dengan cara mengambil upah memotong karet di kebun milik orang lain, jam enam pagi saya pulang kerumah mandi dan berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki,”  ucap wagub kepri dalam sambutannya.

WAGUB KEPRI berpesan jika siswa/siswi SMP, N 1, mau sukses, tiada kata lain… BELAJAR… BELAJAR dan BELAJAR….!!

Di sisi lain pihak sekolah merasa sangat senang dan bahagia, dimana HUT SMPN1 Kundur yang ke-59 ini kami di kunjungi tamu istimewa ada wakil gubernur kepri yang tidak lain adalah adik kandung Alm HM.SANI dan juga ada pak HERI ADRIANTO yang merupakan putra sulung Alm HM.SANI tentu saja ini adalah HUT SMPN1 yang sangat istimewa bagi kami,”  Ucap kepala sekolah dan para guru SMPN1 kundur kepada para tamu undangan di halaman SMPN1 kundur.(*)

Laporan   : Lukman Hakim

Editor       : Indra H Piliang

Sumber    : Sekretariat Wagub Kepri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: