KUANSING

Sardiyono,A.Md, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Menjadi Narasumber Diacara Pembekalan Bacaleg PPP Kuansing

KARIMUNTODAY.COM,TELUK KUANTAN – Sardiyono,A.Md, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing sekaligus menjabat Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Kuansing memberikan pembekalan kepada seluruh calon Anggota DPRD Kuansing periode 2019 – 2024, Minggu (4/11/2018) bertempat di gedung balai Diklat Wisma Jalur Teluk Kuantan.

Hadir mendampingi Sardiyono, Wakil Sekretaris DPW Provinsi Riau Dandi Yandra yang juga sebagai Narasumber pada acara tersebut, Sekjen Partai PPP Aden Siswanto,ST M.Si, Ketua Fraksi PPP DPRD Kuansing yang juga Caleg PPP dapil I Darmizar, serta seluruh caleg partai PPP se Kabupaten Kuansing, pengurus PAC, dan Pengurus Ranting Partai PPP se – Kabupaten Kuansing.

Sardiyono banyak berbagi pengalaman, baik suka dan dukanya dalam merebut simpati rakyat, sehingga dia berkesempatan membagi pengalamanya itu di tengah tengah peserta pembekalan calon anggota legislatif partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Marilah kita memandang rakyat itu dalam jarak pandang yang dekat, sehingga kita tahu jelas aspirasi yang paling di harapkan oleh rakyat, dengan begitu kita bisa memberikan alternatif solusi terhadap aspirasi – aspirasi yang kita temui,” ucap Sardiyono.

Sebagai seorang Ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono yang saat ini juga bertarung sebagai calon anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhu – Kuansing mengajak kepada seluruh caleg PPP saat ini untuk bergerak bersama rakyat.

Kader juga diimbau bekerja maksimal, dan menghindari sifat-sifat berkhianat yang nantinya akan merugikan partai.

“Kita harus mengedepankan rasa percaya diri, menyapa rakyat, saling menjaga persatuan untuk mencapai cita – cita bersama menjadi partai mayoritas di DPRD Kuansing, maupun di DPRD Provinsi Riau, jangan ada sifat-sifat berkhianat,” tegas Sardiyono.(*)

Laporan   : Roder

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: