BATAMKUANSING

Wabup Kuansing, H.  Halim Hadiri Rapat RUPS-LB Bank Riau Kepri di Kota Batam

 

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Hari ini Kamis (29/11/2018), Wabup Halim diagendakan menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (LB) Bank Riau Kepri yang diadakan di Radisson Golf And Convention Center Batam.

Agenda RUPS LB ini adalah penetapan dua nama Direktur dan satu nama Komisaris. Menurut Wakil Bupati Kuantan Singingi ini, dalam RUPS LB tersebut akan ditetapkan nama-nama yang menduduki jabatan sebagai Direktur Dana dan Jasa serta Direktur Kredit dan Syariah serta Komisaris Bank Riau Kepri.

“Saya diberi Kuasa oleh Bupati Kuansing Drs.H. Mursini,M.Si untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Riau Kepri di Batam.

Kita (Kuansing) yang juga sebagai pemegang saham tentunya harus hadir, juga seluruh Bupati dan Walikota se Provinsi Riau,” ujar Wabup Halim.

Untuk diketahui tahapan seleksi dua jabatan Direktur dan Komisaris ini merupakan lanjutan dari yang sebelumnya, setelah hasil seleksi sebelumnya di masa jabatan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dianulir dalam RUPS.

Selanjutnya diamanatkan dalam RUPS LB agar dilakukan lagi seleksi dan hasilnya ditetapkan hari ini di Batam.

“Kedepan kita berupaya untuk meningkatkan kapasitas kita di Bank Riau Kepri salah satunya dengan penguatan modal jika ini memungkinkan dan adanya kemampuan keuangan kita, sehingga dengan demikian kita berharap bargaining position kita semakin kuat dan Kuansing memiliki posisi strategis di PT. Bank Riau Kepri ini.” tambah Wabup Halim saat keluar meninggalkan ruang pertemuan.(*)

Laporan    : Indra Helmy /Roder/rls

Editor        : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close