INDRAGIRI HILIR

Wakil Bupati Inhil, H.Rosman Malomo Bertindak Selaku Inspektur Upacara Hari Pahlawan 10 Nopember 2018  

 

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN –  Peringatan hari pahlawan 10 November 2018 di Kabupaten Inhil ,Provinsi Riau,dipusatkan dilapangan upacara Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (10/11/2018) pagi dan bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati H.Rosman Malomo turut dihadiri Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil dan veteran perang serta TNI/Polri, PNS.

Peringatan hari pahlawan 10 November 2018 Wakil Bupati H. Roman Malomo membacakan sambutan Mentri Sosial RI yang mengangkat tema “ Semangat pahlawan didadaku”.

Usai apel dilakusanakan penyerahan tali Asih kepada Veteran dan janda veteran oleh Wakil Bupati H. Rosman malomo.

Setelah penyerahan bantuan dilanjutkan dengan Ziarah kemakam Pahlawan Yudha Bhakti Parit 6 Tembilahan Wakil Bupati H. Rosman Malomo yang di wawancara awak media Usai ziarah di Makam pahlawan Yuda Bhakti Tembilahan mengatakan, pada saat ini kita masih harus terus berjuang karena, masih banyak yang bisa dilakukan dalam rangka mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Inhil.

Beliau menambahkan, untuk selalu berpegang erat terhadap petuah-petuah para pejuang kita yang telah mendahului kita untuk membangun Inhil ini,” Harapnya (*)

Laporan    : Ridho

Editor        : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close