INDRAGIRI HILIR

Wakil Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Masdarul Ihsan Desa Tanjung Lajau

 

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Wakil bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Masdarul Ihsan Desa Tanjung Lajau Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Selasa (27/11).

Kedatangan H Syamsuddin Uti disambut lantunan sholawat oleh para murid Sekolah Dasar (SD) dan para ibu-ibu majelis taklim.

Pada kesempatan tersebut, H Syamsuddin Uti mengungkap ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Tanjung Lajau. “Saya sangat bersyukur dapat berkumpul ditengah masyarakat, ibu bapak disini dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW,”ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga bercerita, desa Tanjung Lajau memiliki kesan tersendiri baginya. “Desa yang memberikan arti hidup, memiliki sejarah untuk saya, dulu mengawali kehidupan saya bekerja di desa ini,”kenangnya.

Tak lupa, dirinya mengucapkan rasa syukur dan Terimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya desa Tanjung Lajau.

“Tanpa dukungan masyarakat saya tidak ada arti apa-apa. Insa Allah apa yang dipercayakan masyarakat akan saya laksanakan dengan baik.”Imbuhnya

” saya minta kepada kepala desa bekerjasamalah pada masyarakat bangunlah kota Lajau ini dengan cara kebersamaan, jangan ditinggalkan unsur pimpinan desa dan bendaharawannya di ajak bekerja sama-sama dan ajaklah masyarakat kita bangun kampung kita ini saya minta kepada masyarakat bersatu padulah, jangan membuat hal-hal yang menyusahkan kampung kita dan Kalau Tak Tau tantayakan kepada kepala desa,” Tutupnya (*)

Laporan    : Ridho/rls

Editor        : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: