INDRAGIRI HILIR

Wakil Bupati Inhil Melayat ke Rumah Tokoh Masyarakat Pulau Kijang Alm. H. Syakrani Bin Sawal

 

KARIMUNTODAY.COM, PULAU KIJANG – Wakil Bupati Inhil Melayat Almahrum H. Syakrani Bin Sawal dalam kata Sambutan Wakil Bupati Indragiri Hilir,Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian H. Syakrani Bin Sawal yang merupakan Tokoh Masyarakat Pulau Kijang yang Wafat pada Hari Shubuh Jum’at, Tanggal 30 November 2018, Pukul 02 : 00 Wib di Rs.Tengku Sulung Pulau Kijang Kecamatan Reteh , Jum’at, 30 November 2018.

Kami mewakili pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir dan pribadi , hari ini kami hadir disini dalam rangka turut beduka cita terhadap seorang tokoh yang kita anggap sangat dikenal terutama di kecamatan reteh dan keritang Almahrum H. Syakrani Bin Sawal telah meninggalkan kita selama-lamanya dan saya sangat kenal baik dengan almahrum , mulai sakit , beberapa kali saya hadir kerumah almahrum dan seperti keluarga saya sendiri dan sayapum merasa kehilangan sosok tokoh masyarakat pulau kijang , kecamatan reteh Mari bersama-sama kita mendoakan pada almahrum Mudaha-mudahan diterima disisi allah swt dengan baik dan diterangkan kuburannya Keluarga yang ditinggalkan sabar atas musibah yang diterima hari ini , mudah-mudahan almahrum diampunkan allah swt atas segala dosa maupun perbuatan selama hidup dunia Tidak hanya melayat, Diketahui juga setelah melayat Wakil Bupati Syamsuddin Uti melanjutkan sholat Jum’at dan Sholat Jenazah bersama di masjid Besar Jami’Pulau Kijang.

Secara terpisah, Sambutan Mayor Roni Saputra Anak Almahrum H. Sakrani Bin Sawal,Ucapan Terimakasih kepada wakil bupati kabupaten indragiri hilir telah hadir Mudah-mudahan almarhum selama hidup berbuat baik bisa dijadikan tauladan dan kalau ada kekurangan mohon dimaafkan Saya ucapkan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati kepada orang tua saya kalau ada salah dan kekurangan mohon dimaafkan,Pinta Mayor Roni

Adapun, Riwayat Hidup Almahrum 1. Pernah menjabat Pelaksa Tugas Camat Reteh 2. Kepala Desa Benteng 3. Kepala Desa Pesanggrahan 4. Kepala Desa Kuala Sei. Batang 5. Kepala Desa Sungai Undan 6. Kepala Desa Sungai Terab 7. Kepala Seksi Tapem Kecamatan Reteh.(*)

Laporan     : Ridho/rls

Editor         : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: