KUANSING

Wakil Ketua I DPRD Kuansing Lepas Peserta Lomba Sepeda di Kecamatan Singingi Hilir

 

KARIMUNTODAY.COM,TELUK KUANTAN – Wakil ketua I DPRD Kuantan Singingi, Sardiyono A, MD menghadiri lomba Sepeda dan jalan santai di Kecamatan Singingi Hilir, Hal ini dikatakan Sardiyono kepada wartawan, bahwasannya kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan singingi Hilir.

Dan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional (HKN) dan hari Pahlawan 10 November 2018 ,Sabtu (10/11 /2018).

“Saya diundang oleh Pemerintah Kecamatan untuk membuka lomba tersebut di halaman Kantor Kecamatan Singingi Hilir, lomba sepeda santai yang dinamakan finguin fan beak ini diikuti oleh ratusan peserta dari Kecamatan Singingi Hilir diantaranya PNS, TNI, Polri.

Sementara itu, untuk lomba Jalan santai di ikuti oleh PNS Baik Guru, Pegawai Kemenag, siswa /siswi SD, SMP se Kecamatan Singingi Hilir.

“Untuk jarak lomba sepeda santai yakni sekitar 20 Km.

Pada kesempatan itu juga saya secara pribadi menyumbangkan Door Friez satu Unit Sepeda santai . ia juga mengapresiasi Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Singingi Hilir yang berinisiatif dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional (HKN) dan hari Pahlawan 10 November 2018 .

“Saya harap kegiatan seperti ini kedepannya akan kita tingkatkan lagi. Dan kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat yakni dengan berolaraga santai.” tutupnya. (*)

Laporan    : Roder

Editor        : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: