KUANSING

Bupati Mursini Kunjungi Stand Bahzar Kabupaten Kuansing di Komplek Masjid Agung An-Nur Pekanbaru

 

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU  – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs.H.Mursini,M.Si pada Minggu pagi (16/12/2018) meninjau stand bahzar Kabupaten Kuansing. Stand bahzar/pameran Pemkab Kuansing ini berada di Komplek Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, tempat penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau, ke- 37.

Keberadaan stand bahzar ini juga sempena penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau ke- 37. Bupati Mursini saat peninjauan menyampaikan, ada banyak hal yang ditampilkan pada stand bahzar Pemkab Kuansing. Mulai dari program visi dan misi Kabupaten Kuansing, komoditi unggulan seperti pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan, pertambangan, produk makanan, peluang investasi, destinasi wisata baik budaya, religi, dan alam maupun pengembangan kepariwisataan kedepannya.

“Kita berharap dengan datang dan dilihatnya stand bahzar Kuansing oleh masyarakat baik dari dalam maupun luar Kabupaten Kuansing, mereka bisa lebih mengenal segala potensi yang dimiliki daerah kita dan berkunjung ke daerah kita,” ujar Bupati Mursini.

Karena disisi lain, lanjut Bupati Mursini, Kuansing memiliki banyak destinasi wisata alam yang layak untuk dikunjungi selain even pacu jalur tentunya, dimana secara eksotis maupun keindahannya juga tidak kalah dengan yang dimiliki daerah lain seperti di Sumatera Barat misalnya. (*)

Laporan    : Roder

Editor        : Indra H Piliang

Sumber     : Humas Pemkab Kuansing

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close