INDRAGIRI HILIR

Dihari Pertama Kerja Wakil Bupati Inhil Keliling ke Berbagai Ruangan Kepala Bagian

 

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Pada hari pertama masuk kerja Senin (3/12/2018), Wakil Bupati Bupati H.Syamsuddin Uti melakukan pengenalan -pengenalan ruangan dari satu ruang kerja bagian ke ruang kerja bagian lainnya di Setda Inhil.

Pertama Wabup ke ruang BPKAD, Bagian Kesra, Humas & Protokol, Bagian Ekonomi & Bagian Pemberdayaan Masyarakat & Trantibum Linmas memantau kondisi perlengkapan.

“Saya ingin tahu bagaimana kondisi ruang kerja, sekaligus silaturahmi dan perkenalan,” ujar Wabup.

Disebutkan Wabup pengenalan ini akan terus lakukan, guna mengetahui kedisiplinan pegawai.

“Karena saya orang baru, memberikan pandangan-pandangan, nasehat-nasehat kebersamaan supaya kita bekerja agar lebih efektif lagi,” tambahnya.

Dilanjutkan Wabup jangan terlalu sungkan, sesuatu yang tidak bisa dipecahkan ayo di pecahkan bersama-sama , terutama internal Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Dengan kebersamaan ini , senyum, sapa dan salam, jangan malu , lakukan saja seperti biasa jangan ada jarak diantara kita sehingga kedepan bisa berkomunikasi bersama-sama ,terutama dibidang administrasi agar Inhil kedepan akan lacar dan baik.

Wabup berharap kepada ASN abdi negara, agar apa yang diamanahkan bisa melakukan secara kebersamaan, yang penting bekerja jangan sampai banyak di luar,” Pintanya (*)

Laporan   :  Ridho/rls

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: