NATUNA

FKPS Bersama Organisasi Lainnya Galang Dana Untuk Korban Laka Tunggal Di Selat Lampa

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Pasca tragedi Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan poros Selat Lampa Simpang Kantor PLN Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, dengan penumpang sebanyak 7 orang, dimana 5 orang penumpang meninggal dunia dan 2 korban lainnya selamat dan masih dirawat di RSUD Natuna.

Kini 2 kondisi penumpang yang masih selamat dari maut tersebut, sangat memprihatikan, sehingga dalam memberikan rasa simpati dan pertolongan antar sesama, Forum kita peduli bersama (FKPS) Minggu (30/12) menggalangkan dana, dengan beberapa Oraganisasi lainya, diperempatan lampu merah, Mesjid Jamik diwilayah Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Salah Seorang Korban Laka lantas

Ketua FKPS Yanto, mengatakan, Penggalangan dana tersebut diperuntukan, untuk Leo Prandika dan Ilham Akbar yang saat ini sedang terbaring di ICU RSUD Kabupaten Natuna.

Untuk mensukseskan kegiatan penggalangan dana tersebut, tak luput dari pihak Polres Natuna juga menurunkan beberapa personilnya, terdiri dari, Satbinmas 3 Orang dan Satlantas 1 orang.

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 16:00 wib sampai dengan pukul 17:30 wib. Dana yang terkumpul sebanyak Rp.15.283.000

“Uang Tersebut dikemukakan Panitia penyelenggara, saat diwawancarai media karimuntoday.com (30/12) akan diberikan esok hari, kepada pihak keluarga korban yang berada di ICU RSUD Kabupaten Natuna” pungkasnya.

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close