INDRAGIRI HILIR

H. Fauzar, SE, MP Melantik 4 Pejabat Administrator & Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil

 

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Bertempat di Gedung Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Jalan SKB Tembilahan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh H. Fauzar, SE, MP Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia melantik Pejabat Administrator & Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (7/12/2018) Malam.

4 Pejabat tersebut Adalah 1.H. Ismed Ahyani, S. Sos, MM Sebelumnya Menjabat Sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan & Perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir Dimutasi Menjadi Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir 2. Murni, S. Sos Sebelumnya Menjabat Sebagai Kepala Sub Bagian Fasilitasi Bidang Sumber Daya Alam Pada Bagian Perekonomian & Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Dimutasi Menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Kecil Pada Dinas Koperasi, Kecil & Menengah Kabupaten Indragiri Hilir 3.H.Santoso, S. Sos Sebelumnya Menjabat Sekretaris Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Indragiri Hilir Dimutasi Menjadi Sekretaris Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir

4.Saiharkam, SP Sebelumnya Menjabat Kepala Seksi Pupuk, Pestisida & Alsintan Pada Bidang Prasarana & Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan , Hortikultura & Peternakan Kabupaten Indragiri Hilir Dimutasi Menjadi Kepala Seksi Produksi Pada Bidang Hultikultura Dinas Tanaman Pangan,Hultikultura & Peternakan Kabupaten Indragiri Hilir.

H. Fauzar, SE, MP Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia mengatakan terkait dengan pelantikan Pejabat Administrator & Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, yang berjumlah 4 Orang ,yang dulunya sisa dari sebelumnya dilantik di gedung engku kelana. “Karena kemarin seharusnya jumlahnya 140 , karena 4 yang tak dilantik, maka dulu berjumlah 136 dan sekarang udah lengkap dan selesai menjadi 140,” ungkapnya.

Dia berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat. Dan mampu bersenergi dan menjalanakan program-program bupati -wakil bupati yang sudah dicanangkan.

” Harapan pemerintah kabupaten indragiri hilir kepada bapak/ibu sudah dilantik kiranya bekerja sebaik mungkin sesuai dengan poksinya dan berkoordinasi dengan pimpinan dan segera bertugas di tempat masing-masing,” ucapnya.

Dilanjutkan, Semua pejabat ada tanggung jawab masing-masing sesuai poksinya dan apa lagi ada program 100 hari Bupati dan wakil bupati.” Kita Tentunya ingin kepada mereka sudah dilantik cepat menyesuaikan mempelajari tupoksi masing-masing dan berkoordinasi dengan pimpinan masing-masing supaya roda pemerintah berjalan secepatnya dan apa lagi ini di akhir tahun 2018 dan memasuki tahun 2019, ” tegasnya.

Meningkatkan kapasitas, kemampuan, disiplin sehingga tugas dan fungsi berjalan dengan baik dan program bupati dan wakil bupati dapat berjalan sebagaimana mestinya. ” Dengan dukungan dari semua belah pihak tentunya program Bupati dan Wakil Bupati dapat terlaksana dengan baik. Oleh karena itu, pejabat yang baru dilantik supaya segera menyesuaikan diri dan bekerja pada bidangnya masing-masing,” paparnya.

Fauzar yakin dan percaya, kapasitas dan kompetensi yang disertai dengan kinerja Saudara – saudara pejabat yang baru saja dilantik akan mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah. ” Marilah kita selaku Aparatur Negara dan Abdi Masyarakat, bersama memberikan peran serta terbaik dalam setiap bidang yang diamanahkan kepada kita,” ajaknya. (*)

Laporan    : Ridho/rls

Editor        : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close