KARIMUN

Ibu Maya Ketua Persit Karimun Buka Pergelaran Zumba Party SLIM GYM di Gedung Nasional

 KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Zumba Party SLIM GYM diselenggarakan di Gedung Nasional, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (8/12/2018) pukul 09:00 wib. Acara Zumba Party SLIM GYM yang dibuka oleh Ibu Maya (istri dari Dandim 0317/TBK).

Zumba Party yang diikuti oleh instruktur wanita dari daerah Dumai bersemangat untuk melakukan kesehatan dengan diikuti peserta puluhan orang yang tergabung dalam satu member dengan para anggota yang tergabung.

Menurut Amanda Switasari, owner (pemilik) sanggar senam SLIM GYM mengatakan, SLIM GYM ini adalah acara tutup tahun untuk masyarakat Karimun dan menjaga silahturahmi sesama Member antar sanggar, mempererat hubungan antara sanggar ke sanggar.

Jadi kita merangkul keseluruhan yang mengadakan SLIM GYM,” terangnya

Selain untuk kesehatan dan menjaga silahturahmi terutama untuk sesama Member (Aerobik) semoga semuanya bermanfaat terutama untuk kaum wanita, “kita wajib coba, wajib gabung di SLIM GYM karena bakalan dapat kesehatan, dapat happy bareng, dapat kebersamaan bareng, pokoknya kekeluargaan supaya hidup itu semakin berarti, menyehatkan body fikiran kita fresh, body kita sexy dan tetap berpikiran positif,” ujarnya

Disini Only women, dengan memiliki member berjumlah 100-200 orang untuk SLIM GYM yang baru berdiri 1 tahun lebih, dan untuk kedepannya kita akan jadikan agenda tahunan.

Dia berharap kedepan untuk kaum wanita yang mau olah raga, datang aja ke SLIM GYM, karena disini ada fitnesnya, ada yoga, Aerobik, zumba.” Itu only women” jadi tempat kita tertutup tidak ada sama sekali laki-laki. Jadi kita bebas disitu dan kebersamaan kita nomor satu disana,” Tutupnya

Laporan   :  (James Nababan)

 Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: