SIAK

Kecelakaan Maut Antara Mobil Truk VS Motor Pasturi Ini Tewas Mengenaskan di Jalan Raya Perawang, Siak

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Kecelakaan Maut Antara Mobil Mitsubishi Truck Tronton dengan nopol BM 9058 XD dengan Sepeda Motor Honda Supra X bernopol BM 2229 YO, merenggut 2 orang korban jiwa terjadi terhadap Pasangan Pasturi di Perawang, Tepatnya di Jalan Pertiwi, Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Pada Hari Jumat (30/11/2018) Sekira Pukul 13:00 WIB. Kemarin.
Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian yang berhasil dirangkum oleh awak media, kejadian naas ini bermula  saat Sepeda Motor Honda Supra X BM 2229 YO datang dari arah Jalan Pertiwi, menuju arah Jalan AMD Bunut.
Saat itu sepeda Motor melaju dengan kecepatan tinggi sedang mendahului beberapa Mobil Truck yang ada di depannya dengan masuk ke-badan jalan sebelah kanan, sesampainya di TKP saat Sepeda Motor Honda Supra X BM 2229 YO berusaha mendahului truk tronton dengan nopol BK 9058 XD yang bermuatan besi rongsokan, Pengendara Sepeda Motor Honda Supra X BM 2229 YO terkejut karena melihat ada polisi tidur di badan jalan sebelah kanan kemudian melakukan pengereman namun hilang  kendali kemudian terjatuh diaspal.
Akibatnya pengendara Sepeda Motor tersebut pun  terjatuh kearah depan sedangkan Penumpang Sepeda Motor terjatuh ke arah kiri masuk ke-kolong Mobil Mitsubishi Truck Tronton BK 9058 XD sehingga terlindas roda belakang truk tronton Tersebut, Akibatnya tubuh salah satu korban perempuan hancur terpisah dengan kondisi usus terburai dikarenakan terseret oleh truk.
Adapun yang menjadi korban dalam laka tersebut iyalah Pengendara Sepeda Motor Honda Supra X, bernama Azwar (65), beserta Istrinya Mursida (60), Warga BTN Bunut Blok C No.188 RT/RW 004/003 kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kab Siak.
Sementara Pengemudi mobil Mitsubishi truck tronton BK 9058 XD tersebut diketahui berinisial  ‘TS’ (42), Warga Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Dan saat ini telah di Amankan oleh pihak kepolisian di mapolsek Tualang. (*)
Laporan     : Idris Harahap
Editor         : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close