KARIMUN

Kronologi kejadian Lakalantas di Depan Mapolres Karimun

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Sabtu Malam (15/12/2018) sekira pukul 20:30 WIB , telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di jalan Ahmad Yani Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun tepatnya di depan Mapolres Karimun yang mengakibatkan salah satu mobil Pick Up ringsek.

Guna mendapatkan informasi akurat, selanjutnya, media online karimuntoday.com menghubungi Kasat Lantas Polres Karimun AKP.Tengku Fazrial Kenedy melalui WhatsApp pagi tadi, Minggu (16/12/2018).

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, mobil Pick Up warna hitam dengan nomor kendaraan BM 8404 MK yang dikemudikan oleh Agus Sundoro datang dari arah kolong menuju Baran.

Saat di depan Mapolres Karimun Mobil Pick Up tersebut menyenggol kendaraan bermotor yang ada di depanya, Kemudian hendak melarikan diri namun hilang keseimbangan dan menabrak mobil angkutan umum warna biru plat kuning dengan nomor kendaraan BP. 1052 KU. yang di kemudikan oleh Afrizal yang membawa dua orang penumpangnya yang datang dari arah Baran menuju kolong , terangnya.

Lanjut Kasat Lantas , Saat bersamaan datang Sepeda Motor warna putih dengan plat nomor BP. 2113 XX yang dikendarai oleh Yuliana dengan berboncengan Novi Oktavia yang datang dari arah belakang Angkutan Umum (Angkot) menabrak dari belakang Angkot tersebut.

Kenedy menuturkan, Akibatnya kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan, berikut nama-nama korban kecelakaan tersebut, Agus Sundoro mengalami luka robek di kepala sebelah kanan serta luka robek pada kening sebelah kanan. Lilis Marni mengalami luka lecet pada siku sebelah kiri dan luka lecet di dahi sebelah kiri. Yuliana mengalami luka memar pada pinggul sebelah kanan, sedangkan korban Afrizal, Novi Oktavia dan Muhammad Novan tidak mengalami luka. Kemudian semua korban di bawa ke RSUD Muhammad Sani Karimun guna mendapatkan perawatan medis, ujar Kenedy.

Menyikapi peristiwa tersebut, Kasat Lantas Polres Karimun AKP.Teuku Fazrial Kenedy berpesan kepada masyarakat agar berhati-hati ketika berkendara di jalan raya, Perhatikan kondisi jalan ketika akan mendahului pengguna jalan lainnya, jangan tergesa-gesa ketika berkendara apalagi mengesampingkan keselamatan hanya demi mengejar waktu, tutupnya.

 

Laporan : James Nababan
Editor     : Indra H Piliang
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close