SUMATERA UTARA

LSM PMPRI Sumut Berikan legalitas DPC Kota Pematang Siantar dan DPC Kabupaten Simalungun

 

KARIMUNTODAY.COM, SUMATERA UTARA – Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia ( PMPR INDONESIA) DPD Provinsi Sumatera Utara Memberikan Mandat dan Surat Keputusan untuk Dua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/ Kota di Sumatera Utara.

Adapun daerah yang diberikan Mandat dan Surat Keputusan dari DPD Sumut Yakni DPC Kota Pematang Siantar dan DPC Kabupaten Simalungun pada Tanggal (13/12/2018), di Sekretariat DPD Sumut yang baru ditempati yakni Jalan Merpati I Kenangan Baru Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Dalam Surat Keputusan dengan Nomor : 04/SK-DPD/LSM PMPRI/SUMUT/XII/2018 untuk DPC Kabupaten Simalungun dan Nomor : 05/SK-DPD/LSM PMPRI/SUMUT/XII/2018 untuk DPC Kota Pematang Siantar.

Adapun Pemegang Mandat Tersebut Sdr. Mara Salim Harap, Sdr. Rizky Ramadhan dan Sdr. Roland Efraim Saragih pada Periode 2018 – 2020.

Kurniawan Hasibuan Ketua DPD LSM PMPR Indonesia Provinsi Sumatera Utara kepada Media menerangkan, banyak nya permintaan Masyarakat untuk Bergabung di Kepengurusan Daerah Akhir nya berikan Legalitasnya.

” Sehubungan dengan banyak Permintaan masyarakat untuk Bergabung dengan LSM PMPR Indonesia akhir nya Kita berikan Legalitas nya untuk berkarya dalam Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi khusus nya di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun,” Sebutnya

Kemudian ditambahnya, Saya Beritahukan Kepada Bupati Simalungun Beserta Jajaran nya dan Walikota Pematang Siantar beserta Jajaran dan Juga Instansi Swasta serta TNI/Polri bahwa LSM PMPR Indonesia di Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar diharapkan Kerjasamanya Guna membantu dalam melaksanakan Tugasnya dilapangan sebagai Sosial Control.” Pinta Hasibuan (*)

Laporan   : Kurniawan

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close