KARIMUN

Mahasiswa Universitas Karimun Jurusan Administrasi Negara : Peduli Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Karimun

 

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Peduli MSDM Karimun, “ Karimun Didalam Manajemen Sumber Daya Manusia , Pemerintah KarimunTerus Berupaya Untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia Dengan Berbagai Bentuk Pelatihan DanKegiatan Untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia Dikarimun, Yang Tertuju Untuk Pemuda YangBertempat Tinggal Dikarimun.

 Bagaimana Hal Ini Menjadi Sangat Perlu , Dilihat Dari Wilayah KarimunYang Bergitu Strategis , Yang Berada Di Perbatasan Malaysia Dan Singapore, Dikarnakan Letaknya BeradaDidepan Dan Tertepi Indonesia , Persaingan Global Yang Bergitu Pesat Dari Segi Industry SehinggaMembutuhkan Manusia Yang Memiliki Sumber Daya Yang Berkualitas.

 Hal Ini Sangat Disayangkan Jika Pemuda Tempatan Tidak Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Dengan Berupaya Mengikuti Pendidikan Dan Pelatihan , Guna Untuk Mengisi Setiap Bagian Didunia Kerja Baik Diindustri Maupun Dipemerintahan Yang Semakin Pesat Persaingan, Sehingga Mengharuskan Pemuda Karimun Untuk Meningkatkan Keterampilan Dari Ilmu Dan Pendidikan Serta Mengikuti Pelatihan.

Bergitu Banyak Pemuda Dari Luar Karimun Yang Berdatangan Untuk Mengisi Setiap Bagian Pekerjaan, Baik Dari SegiPemerintahan Maupun Perindustrian Hal Ini Disebabkan Kekurangan( MSDM) Untuk Mengisi BagianYang Ditawarkan.

 Dengan Bergitu Banyak Persoalan Yang Terjadi, Harapan Kami Sebagai Mahasiswa Universitas Karimun Fakultas Ilmu Social Dan Politik, Pemuda Karimun Harus Meningkatkan( MSDM), Walaupun Tak Semua Pemuda Karimun Kekurangan MSDM , Namun Alangkah Lebih Baik, Sedia Payung Sebelum Hujan, Seperti Pepatah Orang Melayu.

 Seiring Berjalan Waktu Kita Sering Mendengar Kata Kata Masyarakat Karimun Hanya Menjadi Penonton, Dikampung Sendiri, Goresan Kata Ini, Menjadi Tolak Ukur Kita Untuk Meningkatkan Manajemen Sumber Daya Manusia Dikarimun. Dengan Artikel Ini Kami Berharap Bisa Menumbuhkan Semangat Dan Harapan Pemuda Karimun Dalam Mengambil Peluang Yang Sangat Besar Dengan Meningkatkan Sumber Daya Manusianya. (*)

Penulis   :  MAHASISWA UNIVERSITAS KARIMUN  SEMESTER 3  JURUSAN ADM NEGARA

( DOSEN PENGAMPU: M.TAUFIK RAZALI S.Ip.M.Si)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close