SIAK

Pemkab Siak Kembali Toreh Penghargaan Untuk Ke-4 Kalinya Dari Kemen HAM RI

 

KARIMUNTODAY.COM, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Siak kembali menerima penghargaan ke-4 kali nya dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, kategori Kabupaten Peduli HAM tahun 2017 (jumlah nilai 85,13).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly kepada Wakil Bupati Siak Alfedri, sempena dengan peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-70 Tahun 2018, dengan tema “Sinergi Kerja Peduli Hak Asasi Manusia”, di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kuningan Jakarta, Selasa (11/12/2018) Kemarin Sore.

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. Sementara Wakil Bupati Siak ditemani oleh Kepala Bagian Hukum Setda Siak Jhon Efendi. Terkait hal ini Wakil bupati Siak Drs.H.Alfedri.M.Si Tampak menuliskan Ucapan puji Syukur kepada Tuhan Yang maha Esa Di Akun Facebook Pribadi milik wakil bupati siak Dua priode Itu.

“Alhamdulillah sore ini mewakili Pak Bupati menerima penghargaan Kabupaten Siak sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, yang dihadiri oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia di Jakarta. Selasa (11/12/2018),” Tulisnya di Setatus Facebook Miliknya. (*)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close