ANAMBASKEPRI

Liburan Tahun Baru Objek Wisata Air Terjun Neraja Ulu Maras Anambas di Padati Pengunjung

 KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS –  Objek Wisata  Air terjun di  Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri,  di padati pengunjung dari berbagai daerah, Rabu (01/01/2020).

Wisata air terjun yang di kenal sebagai pusat wisata di daerah anambas kini menjadi salah satu pilihan masyarakat saat berlibur, air terjun yang tersedia 2 kolam terlihat alami dengan kedalaman 5meter dengan kejernihan air, dan masih dikelilingi hutan yang lebat menambah ke asrian air terjun neraja di desa ulu maras.

Salah satu pengunjung bapak Nurdin dari kecamatan jemaja mengaku saat musim libur ia sering mengajak keluarganya berlibur dan menikmati keindahan air terjun neraja.

“Disini sangat cocok untuk mengajak keluarga saya ketika berlibur, keindahan dan keaslian air terjun neraja masih terjaga” jawabnya ketika dikonfirmasi karimuntoday.com di lokasi air terjun.

Dia sebagai Pengunjung berharap air terjun neraja tetap terjaga keasrianya, sebab banyak turis dari berbagai negara berkunjung disini, harapnya

Secara terpisah, Masyarakat desa ulu maras berharap fasilitas di air terjun neraja lebih ditingkatkan lagi, masih banyak yang belum tersedia seperti gazebo,ruang ganti dan lokasi – lokasi untuk selfi.

“ semoga pemerintah daerah dari dinas pariwisata lebih mengoptimalkan objek wisata air terjun neraja dengan memproritaskan kekurangan yang ada di air teejun neraja,”  kata seorang masyarkat desa ulu maras yang juga ikut menikmati keindahan di air terjun neraja. (*)

Laporan  : Fendi
Editor     : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close