KARIMUN

Polres Karimun Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim serta instansi terkait melakukan pengecekan akhir kesiapan personel serta kelengkapan sarana dan prasaran dalam rangka gelar operasi lilin seligi 2018 yang akan dilaksanakan 10 hari dimulai pada tanggal 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2018 mendatang.

Apel gelar pasukan operasi lilin seligi tahun 2018 Karimun diikuti yang terdiri dari personel instansi terkait seperti anggota TNI, Satpol PP, Dinas perhubungan serta apel dilaksanakan di Halaman Mapolres Karimun ,Jum’at (21/12/2018) pagi.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya .S.I.K mengatakan, jumlah personil yang ditugaskan berjumlah 203 personil untuk personel pasukan lilin seligi 2018 yang telah di tugaskan di tiap titik-titik yang sudah ditentukan diharapkan dapat bertugas secara profesional dalam mengambil tindakan-tindakan dalam pencegahan agar terwujud situasi kamtibmas yang tertib dan aman.

“Gelaran Operasi Lilin Seligi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang ingin menikmati liburan akhir tahun dan yang merayakan Natal.” Ujar Hengky

Hengky menuturkan, bahwa operasi lilin seligi 2018 akan difokuskan pada tempat yang banyak dikunjungi masyarakat yang ingin berlibur baru, pelabuhan dan rumah ibadah,” ungkapnya.

“Untuk pengamanan rumah ibadah juga akan kita fokuskan agar masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru dapat melaksanakan aktifitasnya dengan rasa aman dan nyaman”tegasnya.

Saat bersamaan kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti berupa Miras dengan jumlah 282 botol hasil KKYD Polres Karimun.

 

Laporan : James Nababan
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close