SIAK

Sambut Hari Jadi Kecamatan Kandis Ke XVI, Turnament Sepak Bola Camat Cup II 2018 Dihelat

KARIMUNTODAY.COM. KANDIS – Bertempat di Lapangan Pondok 1 (satu) Libo Kelurahan Kandis Kota, dengan dukungan Sinar Mas Group dan PT HKI (Hutama Karya Insfratruktur), Forkopimcam Kandis menggelar Turnament Sepak Bola Camat Cup II tahun 2018. Perhelatan Turnament Sepak Bola tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Kandis melalui Said Irwan SE selaku Sekretaris Kecamatan pada Senin, (17/12/2018).

Kelurahan Kandis Kota yang bertindak selaku Tuan Rumah dalam perhelatan turnament, menyertakan 29 Team yang berasal dari Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kampar.

“Dengan total hadiah sebesar Rp 15.000.000 ada 29 Team berasal dari Kabupaten luar Siak yakni Kabupaten Bengkalis juga Kabupaten Kampar yang turut memeriahkan turnament sempena merayakan Hari jadi Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak ke XVI. Turnament ini sendiri tergelar dengan dukungan dari Sinar Mas Group juga PT HKI,” ungkap Lurah Kandis Kota, Wendy S Sos.

Tampak hadir dalam pembukaan turnament, Camat Kandis melalui Said Irwan SE, Lurah Kandis Kota, Wendy S Sos, Kapolsek Kandis melalui Bripka Jonsen Purba, Danramil Kandis melalui Kopda Cristian Sitohang dan Serda GM Hutabarat, Perwakilan Sinar Mas Group melalui Manajer Libo Estate, Agus Suharto dan Perwakilan PT HKI melalui Nababan.

Hari jadi Kecamatan Kandis yang tepatnya jatuh pada 31 Desember, dalam tahun 2018 juga akan menggelar turnament olahraga lainnya. Said Irwan SE yang membuka secara resmi turnament Sepak Bola tersebut berharap kedepannya untuk para Generasi Muda lebih menggemari Olahraga dan terhindar dari kegiatan negatif lainnya seperti bahaya Narkoba yang mampu merusak mental.

“Semoga dapat melatih mental dan sportifitas para atlet muda untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, dan kepada masyarakat pencinta olahraga kami harapkan dukungannya agar disamping menyalurkan hobi para pemain dapat terjaring akan kemampuan bermain Sepak Bola. Untuk para pemain sendiri saya himbau untuk menciptakan suatu hiburan yang mampu memuaskan masyarakat dengan menunjukan pada penonton kalau club club yang mengikuti perlombaan ini memang layak tampil,” ujar Said Irwan SE.

Kegiatan yang diagendakan berjalan selama sebulan tersebut kiranya dapat memupuk persatuan dan kesatuan serta silaturahmi antar Masyarakat, diharapkan pula kedepannya kegiatan serupa dapat terus digelar jika perlu lebih besar lagi.

 

Laporan : Fuji Efendi
Editor     : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close