KEPRILINGGATANJUNG PINANG

Wagub Kepri,H. Isdianto di dampingi Ibu Hj.ROSMERI ‘ Kunker di Desa Tajur Biru Lingga

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Kunker wagub kepri di desa tajur biru kali ini guna memenuhi undangan masyarakat dalam rangka melanjutkan silaturahmi yang dulu pernah di kunjungi Alm H.MUHAMAD SANI bersama masyarakat desa tajur biru semasa beliau masih menjabat gubernur provinsi kepri.

Wagub kepri selaku adik kandung dari Alm HM.SANI merasa senang bisa berjumpa dengan masyarakat desa tajur biru, dan menyampaikan permohonan maaf Alm HM.SANI’ karena setelah terpilih kembali menjadi gubernur kepri priode 2016 – 2021′ tidak lagi sempat berkunjung dan mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat desa tajur biru dan sekitarnya.

Di hadapan wagub kepri masyarakat mengakui dan merasa sangat senang bisa berjumpa adik kandung Alm H.MUHAMAD SANI’ yang juga meruoakan wakil gubernur provinsi kepri.

Bersama wakil gubernur masyarakat membahas beberapa hal yang terkait infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, di desa tajur biru, dan dua desa lainnya di kecamatan temiang pesisir yang sangat minim pasilitas.

Wagub kepri berjanji akan berupaya membantu semaksimal mungkin melalui program pemerintah dan akan membahas usulan dan permohonan masyarakat desa tajur biru tersebut, dan akan berdiskusi bersama pak gubernur, dan dinas dinas terkait, terutama masalah pendidikan dan kesehatan, menurut wagub kepri dua masalah tersebut yang harus di prioritaskan mengingat kesehatan dan pendidikan adalah pondasi dari kemajuan masa depan anak anak kita dan masa depan bangsa dan negara,” Pungkasnya (*/r)

Laporan  : Ambok Akok

Editor      : Indra H Piliang
Sumber   : Sekretariat Wagub Kepri
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close