INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Atlet NPC Inhil Ikut Serta SELEKPROV NPC RIAU 2021

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Dalam rangka persiapan menghadapi PEPARNAS XVI di Papua NPC Riau telah mengadakan Selekprov NPC Riau 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 25 Juli 2021 yang lalu di Pekanbaru.

Sebanyak 12 NPC Kabupaten/Kota se Provinsi Riau ikut serta dalam seleksprov tersebut. NPC Inhil ikut serta dengan kekuatan atlit sebanyak 11 orang yaitu 8 orang atlet Atletik, 1 orang atlet renang dan 1 orang atlet bulu tangkis.

Sementara 1 orang atlet panahan NPC Inhil akan dilakukan tes limit pada tanggal 29 Juli 2021 yang akan datang.

Dalam selekprov tersebut akan disaring atlet-atlet NPC Riau yang berprestasi untuk seterusnya akan dilakukan Pemusatan Latihan/TC di Pekanbaru selama 3 (tiga) bulan persiapan menghadapi PEPARNAS XVI 2021 bulan Nopember mendatang di Papua.

Selama mengikuti selekprov, NPC Inhil meraih rangking ke 7 dengan perolehan medali 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu atas nama :

  1. Muhammad Maulana Ashari, Medali Emas cabor Atletik nomor pertandingan Lari Sprint 100 M ( Klasifikasi T.44)
  2. Andika, Medali Emas dan Perak cabor Renang, nomor pertandingan Gaya Dada 50 M, dan Gy Bebas 50 M ( Klasifikasi S.8 )
  3. Dodi Padli, Medali Perunggu  Cabor Atletik, nomor pertandingan Lari Sprint 100 M (Klasifikasi T.36 CP )
  4. Fahrudin Medali, Perak Cabor Atletik, nomor pertandingan Lompat Jauh( Klasifikasi F.+54 TRW)

Wakil ketua NPC Inhil Hariadi, SE Msi mengatakan  yakin dan optimis atlet NPC Inhil akan terpilih untuk mewakili Riau  dalam rangka PEPARNAS XVI tahun 2021 di Papua, dengan target adalah 3 orang yaitu di cabang Olahraga atletik, renang dan panahan. Mohon doa dari masyarakat inhil untuk atlet NPC inhil agar bisa tampil di kancah nasional.

Hariadi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam hal ini kepada Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir yang telah memfasilitasi kepada  NPC Inhil serta support dan motivasi untuk Atlet NPC Inhil dalam pelaksanaan selekprov dimaksud.

“Kita masih menunggu pengumuman dari NPC Riau nama-nama atlet yang terpilih untuk dilakukan Pemusatan Latihan/TC penuh, insaallah kalauu tidak ada halangan dimulai pada minggu kedua bulan Agustus 2021 yang akan datang.

Bravo NPC Inhil “ SemangatMU menentukan PrestasiMU,” ujar HARIADI, SE, M.Si Wakil Ketua NPC Inhil (*)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close