KARIMUNKEPRI

Rajut Silaturahmi Antar Warga Desa Pangke Barat Karimun, Gelar Turnamen Futsal

 

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Desa Pangke Barat Jalan Letjend Suprapto Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun menggelar pertandingan sepak bola Futsal di lapangan Sepakbola RT 02 RW 01 se Desa Pangke Barat.

 Kegiatan yang berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD) tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dalam mencari pemain pemain yang berbakat persiapan untuk menghadapi pertandingan Cup Mega Motor mendatang, Senin (14/1/2019).

 Menurut Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Zulfikar mengatakan, kegiatan pertandingan sepak bola Futsal antar RT ini belum banyak diminati oleh kalangan muda di Desa Pangke Barat, Sehingga pertandingan sepak bola Futsal nantinya akan mencari pemain yang berbakat.

“ Kami selaku panitia pelaksana pertandingan tidak menyangka dengan melihat anak muda di sini begitu besar niat mereka mengikuti turnamen sepakbola futsal ini,” Ungkapnya

Adapun, Piala Kepala Desa serta hadiah yang diperebutkan yang berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD) itu untuk kategori juara 1.(4.juta ), juara 2 (3.juta), juara 3 (2.juta) dengan lokasi bertempat di RT 02 RW 01 dan Pertandingan tersebut memakai sistem kompetisi penuh, di mana peserta setiap grup akan saling bertemu satu sama lain. Masing-masing grup akan diwakili juara ”, ujarnya

 Sementara itu, M Thamrin Kepala Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat sangat bersyukur dikarenakan sampai berakhirnya turnamen, masing-masing pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas. Dalam penjelasannya M.Thamrin mengatakan, yang diutamakan dalam turnamen ini bukan masalah menang atau kalah, tapi untuk meningkatkan tali persaudaraan antar warga,” pungkasnya.(*)

Laporan   : James Nababan

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close