NATUNA

Berduaan Dalam Mobil, Pasangan Bukan Suami Istri ini Lakukan Hal Mengejutkan

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Tidak hanya di Hotel, Kendaraan roda 4 alias mobil pun dimanfaatkan sebagai tempat berbuat tindak asusila semakin insentif.

Dalam hal ini, Satpol PP Natuna kembali menjaring dua pasangan bukan suami istri yang diduga mesum di dalam mobil di daerah Tegul Laksmana, Ranai, Jumat dini hari (11/1).

“Dua pasang bukan suami istri ini diamankan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, karena telah melakukan hal yang tidak wajar, disamping melanggar hukum negara juga Agama” ungkap Kasatpol Dody Nuryadi.

Dody mengatakan, penangkapan kedua insan tersebut dilakukan sekitar pukul 24.00 WIB. Saat itu, petugas yang sedang berpatroli curiga melihat sebuah mobil dengan kaca gelap parkir di dekat Tegul Laksmana.

Kecurigaan tersebut terbukti saat petugas mengintip lewat kaca jendela mobil melihat langsung pasangan tersebut sedang bermesraan. Bahkan sudah tidak memakai bra.

Petugaspun langsung mengamankan pasangan bukan suami istri ini dan dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan dari kedua sejoli tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui sang pria hidung belang itu adalah “Y” (32) berasal dari Setengar, Kecamatan Bunguran Selatan. Sedangkan perempuan berinisial “W” (19) dari Kecamatan Bunguran Batubi.

“Hasil pemeriksaan kita, pengakuan pria berasal dari Setengar dan perempuan dari daerah Batubi”, ujar Dodi melalui pesan Whats’App, Jumat malam (11/01/2019).

Setelah digali lebih dalam, ternyata laki-laki (Y) sudah menikah dan memiliki seorang anak. Sementara, perempuan (W) belum pernah menikah (masih gadis).

“Penangkapan ini kami lakukan sendiri. Kebetulan tempat mereka ditemukan, memang menjadi titik sasar patroli rutin kami. Setelah kedapatan, langsung diamankan bersama mobil Avanza nya”, sebut Dodi.

Pihak Satpol PP melakukan mediasi dengan menghubungi keluarga kedua belah pihak. Akhirnya kedua belah pihak sepakat menempuh jalan damai, dengan menikahkan Y dan W.

“Dah selesai sore tadi, kedua keluarga sepakat menikahkan. Itu yang diputuskan kedua keluarga”tutupnya.

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: