MINASSIAK

BREKING NEWS: Sesosok Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Minas

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Warga Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Pada Selasa (22/01/19) Pagi. dihebohkan dengan penemuan sosok mayat seorang Wanita. mayat Wanita yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga tergeletak di dalam semak tepi jalan Raya Lintas Sumatera Km.27, tepatnya di depan GS. 2 Chevron Minas.

Penemuan mayat ini bermula Saat salah seorang warga tengah membabat rumput di dekat TKP penemuan mayat tersebut, warga pun kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian dan anggota Koramil setempat, hal ini sebagai mana di ungkapkan oleh salah seorang anggota Koramil 09/Minas Bapak Indra, yang kebetulan saat itu datang melihat ke TKP, kepada Karimuntoday.com, di terangkannya.

“Tadi saya sempat ikut mengamankan di TKP penemuan mayat itu, setelah pihak kepolisan datang baru saya pergi, Tadi pagi awalnya ada pekerja potong rumput di lokasi itu kemudian dia kaget melihat ada mayat di semak-semak di tepi jalan Raya itu, kemudian langsung lah dia hubungi nya saya beserta pihak kepolisian juga, oleh karnanya saya ada di TKP penemuan,” Ujarnya.

Terkait hal ini wartawan pun mencoba melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Minas Kompol B.Naipospos pada Selasa (22/01/19) siang. Diruang kerjanya dirinya pun membenarkan tentang adanya penemuan mayat tersebut.

“Ya benar mas tadi ada ditemukan mayat seorang wanita yang sampai saat ini belum dapat kita ketahui identitasnya, jika kita lihat dari penampilannya dan barang bawaannya sepertinya mayat itu adalah pemulung, dan saat ini sudah di bawa ke puskesmas Minas,” Ungkapnya.

Kompol Birma Naipospos Juga menerangkan bahwa, Berdasarkan olah TKP Untuk saat ini Pihaknya menduga bahwa mayat Wanita tersebut adalah korban tabrak lari, sebab di bagian wajah korban berlumuran darah di bagian telinga, serta pada kaki sebelah kanan terdapat luka robek.

“Berdasarkan olah TKP ada indikasi korban tabrak lari walupun memang di TKP tidak ada mobil tapi dugaan sementara seperti itu kemungkinan korban di tabrak lalu terpental ke tepi jalan Raya kemudian sipenabrak lari meninggalkan korban,” Ujarnya.

Dikatakannya lagi adapun berdasarkan keterangan yang diterimanya dari dokter jaga di puskesmas Minas bahwa, terdapat cidera di bagian kepala yang mengakibatkan keluarnya darah dari hidung dan mulut beserta telinga, “jadi berkemungkinan memang terkena benturan keras, namun pihak puskesmas menyarankan untuk dilakukan otopsi, untuk lebih jelasnya,” Ucapnya lagi.

Lebih lanjut Dikatakannya, “Di TKP kita temukan barang-barang korban berupa Goni berisi Barang rongsokan (botol pelastik bekas Minuman-red) jadi kuat dugaan bahwa korban ini adalah pengumpul kara-kara (pemulung-red), dan saat ini Goni berisi kara-kara itu sudah kita amankan di Mapolsek Minas, dan sampai saat ini belum ada satupun warga minas yang dapat mengenali identitas korban, saat ini masih kita lakukan penyelidikan, dan mayat korban untuk sementara masih kita tempatkan di ruang mayat puskesmas Minas,” Tutup Kompol Birma Naipospos kepada Karimuntoday.com, Di Minas.(*)

 

Laporan : Idris Harahap
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: