MINASSIAK

Forkopimcam Segera Helat Lomba Mancing Mania Bertempat Taman Sri Mayang Telaga Samsam

KARIMUNTODAY.COM, KANDIS, SIAK – Kembali untuk memanjakan Masyarakat Kecamatan Kandis khususnya, Forkopimcam Kandis menghelat lomba mancing mania yang akan dipusatkan di kolam Taman Sri Mayang Telaga Samsam tepatnya depan Gedung Kecamatan Kandis. Hal ini juga masih dalam sempena perayaan hari jadi Kecamatan Kandis yang ke XVI.
“Ya, tepatnya pada tanggal 19 Januari 2019. Brosur sudah kita sebarkan, terbuka buat umum bahkan buat Masyarakat yang bukan Warga Kecamatan Kandis. Untuk teknis lainnya silahkan hubungi staf kami yang telah ditunjuk sebagai Panitia. Nomor panitia juga sudah disertakan dalam brosur,” tutur Camat Kandis, Irwan Kurniawan S Sos MM, pada awak media ini, Senin, (14/01/2019).
Melalui pemberitaan ini, Camat Irwan juga menghimbau agar Masyarakat luas berkenan meramaikan lomba memancing yang tertaja dalam bingkai Kecamatan Kandis Cup.
Keberadaan Taman Sri Mayang Telaga Samsam hingga saat ini telah memberikan daya tarik tersendiri bagi Masyarakat Kandis khususnya untuk selalu berkunjung dan menghabiskan waktu senja. Pengunjung Taman sendiri akan membludak pada hari-hari libur, khususnya pada sore hari.
“intinya dari kita untuk kita dan juga sebagai upaya untuk kian menumbuhkan rasa memiliki bersama hingga bukan hanya petugas tapi juga Masyarakat luas khususnya warga Kecamatan Kandis berkenan turut menjaga kelestarian taman yang hingga kini telah tertata,” tambah Camat Irwan.
Lomba mancing mania yang akan dihelat tentunya selain hadiah berupa uang  tunai juga akan memperebutkan dorprize yang telah disediakan. Dengan persyaratan yang terbilang tidak muluk-muluk, peserta lomba mancing mania ditafsir akan membludak.
“Kita kenakan biaya pendaftaran Rp 40.000,-/ orang. Tidak ada batasan usia bagi peserta bahkan hasil pancingan diperkenankan dibawa pulang, hanya sebelumnya harus cabut undian di waktu yang telah ditetapkan dan lamanya waktu memancing kita tetapkan maxsimal 2 jam,” ujar Ujenk selaku panitia yang dapat dihubungi melalui nomor telepon 0822 6865 2970.
Penetapan hari lomba juga dilaporkan disengaja pada hari Sabtu dengan tujuan tidak mengganggu pelayanan akan Masyarakat, menimbang perkiraan acara yang juga disponsori oleh Bank Riau tersebut diprediksi akan dipadati warga.(*)
Laporan    :  (Fuji Efendi)
Editor        : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close