INDRAGIRI HILIRTEMBILAHAN

Kapolres Inhil Irup di Upacara Penutupan Bintra Dan Pembaretan Brigadir Remaja Angkatan 2017

 

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN –  Mapolres Indragiri Hilir,Pada hari ini Senin tanggal 14 Januari 2019 sekira pukul 07.30 wib, dilapangan Apel Mapolres Indragiri Hilir, telah dilaksanakan Upacara Penutupan Bintra Dan Pembaretan Brigadir Remaja Angkatan 2017 Polres Indragiri Hilir.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. Komandan Upacara IPDA ANDRIANTO, SH, dan Perwira Upacara AKP SUTONO. HS,.

Upacara Penutupan Bintra Dan Pembaretan Brigadir Remaja Angkatan 2017 Polres Indragiri Hilir ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Inhil, Pamen Polres Inhil, Kapolsek KSKP, Para Perwira dan Bintara serta ASN Polres Inhil.

Pada kegiatan Upacara Penutupan Bintra ini juga, sekaligus dilaksanakan Pembaretan terhadap 36 Personil Bintara Remaja Angkatan Tahun 2017.

Susunan Pasukan Upacara Penutupan Bintra dan Pembaretan sebagai berikut : 1. 1 Peleton Perwira  2. 1 Peleton Anggota Sat Sabhara  3. 1 Peleton Anggota Sat Polairud 4. 1 Peleton Anggota Sat Lantas  5. 1 Peleton Anggota Bintara Remaja yang menerima Pembaretan 6. 1 Peleton Anggota Gabungan Staf 7. 1 Peleton Anggota Sat Resintel dan Narkoba 8. 1 Peleton ASN Polres Inhil

Adapun sebagai arahan Kapolres Inhil dalam Upacara tersebut, sebagai berikut : 1. Kegiatan Orientasi Pembinaan terhadap para Bintara Remaja yang baru bertugas adalah suatu hal yang telah biasa dilakukan, dengan tujuan setelah dilakukan kegiatan ini, para Bintara Remaja akan mempunyai kemampuan yang lebih baik dalam segala hal yang berkaitan dengan tugas Kepolisian.

Saat ini Polres Inhil telah mendapatkan tambahan kendaraan dinas roda dua sebanyak 6 (enam) unit, dan akan diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas, dengan harapan kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan agar kendaraan tersebut juga dapat dirawat dengan sebaiknya.

Sebagai tambahan dan merupakan penekanan keras dari Kapolres Inhil, diharapkan kepada seluruh Personil Polres Inhil agar tidak ada lagi yang mengkonsumsi narkoba apalagi bertindak sebagai membekingi ataupun menjadi penjual barang haram tersebut.

Upacara Penutupan Bintra dan Pembaretan tersebut selesai pada pukul 07.58 wib, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(*)

Laporan : Ridho magribi
Sumber : Humas Polres
Editor    : Indra Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close