RIAUSIAK

Kasatlantas : Event Milenial Road Safety Festival Siak Bakal Dimeriahkan Oleh Artis Papan Atas

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Pelaksanakan event Milenial Road Safety Festival dengan tema Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang yang akan segera di helat Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) Polres Siak di perkirakan akan dihadiri kurang lebih 4000 Kaum Milenial yang ada di Kabupaten Siak.

Dalam pembahasan kesiapan rapat event secara maraton oleh Satlantas Polres Siak diruangan Aula Vidcon Polres Siak dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra dan dihadiri langsung Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD-PGK) Kabupaten Siak Julisman Yanto beserta pengurus Kabupaten Siak.

Rapat persiapan pelaksanakan Program Milenial Road Safety Festival tersebut juga di hadiri Ketua Senkom Kabupaten Siak beserta Pengurus serta Awak Media, Rabu (30/01/2019).

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Chandra menjelaskan. Untuk event Milenial Road Safety Festival yang akan dihelat pada tanggal 24 Februari 2019. Khusus Polres Siak dipusat di Kota Kabupaten Siak tepatnya di depan Istana Siak.

” Ya mas. Hari ini kita melakukan rapat pembahasan event Milenial Road Safety Festival, jadi kita minta masukannya, agar event tersebut bisa berjalan secara maksimal dan sesuai dengan yang kita harapkan. Dalam rapat ini tentunya dimana kelemahan kita, tentu kita minta masukannya, baik dari pihak DPD-PGK Siak, Senkom Siak maupun dari Media,” sebut AKP Chandra.

Adapun tujuan serta visi misi serta target dari kegiatan event Milenial Road Safety Festival tersebut mampu memperdayakan Kaum Milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to zero accident.

“Berbicara event, yang jelas kita akan hadirkan berbagai kegiatan, totalnya ada 10 kegiatan, seperti Jalan Sehat, Deklarasi Millenial Road Safety, Senam Kolosal, Testimoni Korban Lakalantas, Sefety Riding, dan lainnya,” tambahnya.

Untuk memeriahkan event Milenial Road Safety Festival, Satlantas Polres Siak juga menyediakan Doorprize. Tidak sampai disitu saja, Satlantas Polres Siak juga memboyong dua artis yang sudah tidak asing lagi dikalangan Kaum Mil, Artis tersebut Lida Anisa dari Liga Dangdut serta Vesper Band.(*)

Laporan   : (Fuji Efendi)

Editor       : Indra H Piliang

 

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: