KARIMUN

Panbil Group, Launching Hunian Eksklusif Di Karimun

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Panbil Group melakukan launching hasil karyanya dalam mengelola proyek terbarunya di sebuah kawasan bisnis terpadu yang berlokasi di atas lahan seluas 100 hektar di Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun,Kepulauan Riau.

“Harapannya, Karimun Goldcoast ini akan menjadi kebanggaan kita , khususnya Masyarakat Kabupaten Karimun,” ujar CEO Panbil Group, Johanes Kennedy, Sabtu (19/1/2019).

Dijelaskan, bahwa tahap proyek ini kita masih harus menunggu dulu secara perlahan-lahan, nanti kalau sudah ramai mungkin bisa menutupi biayanya, namun untuk sekarang ini kita harus rela memodali dulu untuk tahap awal ini. katanya.

Untuk tahap pertama, pengembangan proyek ini dimulai dengan pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Apartemen, Restoran Seafood bertaraf Internasional, Pertokoan & Perkantoran, Villa dan Goldcoast Festival yang akan menempati lahan seluas 20 hektar.

Dengan pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik ini maka akan menjadi satu pintu bagi lalu lintas transportasi kapal, menggantikan terminal Ferry sebelumnya. Karimun Goldcoast juga akan menjadi pusat rekreasi terdekat bagi wilayah disekitar Pulau Karimun, Singapura & Malaysia.

Johannes Kennedy menuturkan, untuk setatus hukumnya bagus, jadi dari Pemerintah Pusat ,baik dari Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun semua mendorong. Karena semua level Pemerintahan itu ingin menarik investasi sebanyak_banyaknya, jadi Panbil itu menjadi Rool Model bertujuan untuk menunjukkan supaya orang lain itu juga tertarik untuk masuk , terangnya.

Menurutnya, banyak orang bangun Ruko saja, bangun Mall saja , dan Pelabuhan saja. Maka di Panbil ini kita padukan sehingga ini menjadi satu model , dimana model ini kita yakinkan bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karimun ini pungkasnya.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi tim Marketing Karimun Goldcoast melalui nomor telpon (0777) 7361 888 atau kunjungi website: karimungoldcoast.com.(*)

 

Laporan   : James Nababan
Editor       : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: