LIMAPULUH KOTASUMBAR

Polres Limapuluh Kota Peduli Warga Kurang Mampu

KARIMUNTODAY.COM,LIMAPULUH KOTA — Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis melalui Kasat Binmas AKP Syafrizen berikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Limapuluh Kota kepada masyarakat.

Bantuan diberikan dalam kegiatan Safari Barokah dan Jumat Religi. Kegiatan ini dilakukan setiap minggunya setiap hari Jumat yang dilakukan di masing-masing nagari. Pada Jumat kemaren 4 Januari 2019, Kasat Binmas Limapuluh Kota AKP Syafrizen bersama Bhabinkantibmas Brigadir Zaiwirwan didampingi Walinagari M Ger berikan bantuan sembako sebanyak lima paket kepada masyarakat kurang mampu di nagari Gurun.

Adapun bentuk sembako yang diberikan beras telur, minyak goreng, gula, roti dan susu. Kegiatan ini Syafrizen jelaskan adalah inovasi dari Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis.

Sementara pada kegiatan Jumat Religi adalah memberikan informasi kepada masyarakat setelah sholat Jumat, seperti bahaya narkoba, judi, minuman keras, hisap lem, LGBT serta pesan Kantibmas lainnya. Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk meramaikan mesjid. Kegiatan Jumat Barokah dan Jumat Religi telah dilakukan diberbagai nagari diantaranya Galugua, Belubus, Suliki, Sarilamak serta nagari lainnya.

Kapolres Limapuluh Kota melalui Kasat Binmas jelaskan, kegiatan ini akan terus dilakukan . dalam memupuk hubungan silaturrahim dengan masyarakat sekaligus melihat langsung dan bertatap muka dengan masyarakat. Melalui kegiatan tersebut Kasat Binmas berharap semoga kepercayaan dan kecintaan masyarakat terus meningkat hendaknya.

Walinagari M Ger yang mendampingi Kasat Binmas menyerahkan bantuan, kepada warganya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Limapuluh Kota melalui Kasat Binmas.

Dirinya apresiasi kegiatan Kapolres Limapuluh Kota yang telah memperhatikan masyarakat kurang mampu dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. “Kegiatan Jumat Barokah dan Jumat Religi dapat respon positif dari masyarakat setempat.

Hal tersebut terlihat dari sambutan masyarakat yang mendapatkan bantuan,” kata Kasat Binmas. Secara bertahap satu persatu kita akan terus mengunjungi masyarakat ke setiap masing-masing nagari dalam acara dan kegiatan Jumat Barokah dan Jumat Religi.(*)

Laporan   : Wahyu Uliadi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: