INDRAGIRI HILIRTEMBILAHAN

Rusak Parah,Warga minta Dinas PU PR perbaiki jalan H.Sadri/ Batang Tuaka

 

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN -Sudah sekian lama Jalan H.Sadri rusak parah namun belum ada tanda-tanda perbaikan.

Jalan Sepanjang 150 meter di Jl. H.Sadri, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Propinsi Riau. kondisinya sangat memprihatinkan.

Informasinya, jalan ini sudah sekian tahun tidak diperbaiki oleh pemerintah setempat maupun provinsi sehingga jalan ini hancur seperti kubangan yang digenangi air apabila diguyur hujan. sementara itu hari panas debu yang tebal mengakibatkan keresahan warga yang tinggal di jalan H.Sadri ini karena akibat dampak udara yang tidak sehat terihirup oleh warga (sebut saja ibu suni).

Warga yang melalui jalan ini pun terpaksa harus sangat berhati-hati melewati jalan ini, akibat kubangan yang begitu memperhatinkan.

Hal ini dikatakan Pak Salmon, salah satu warga yang prihatin melihat kondisi jalan H.Sadri, Tembilahan dan meski banyak masyarakat memprotes pemerintah setempat agar jalan diperbaiki namun pemerintah pun tidak pernah tanggap. “Sudah berulang di protes masyarakat Pemerintah kabupaten maupun provinsi namun tak digubris,” terangnya

Secara terpisah Kadis PUPR Kabupaten Indragiri Hilir sampai berita ini di unggah belum dapat dimintai konfirmasinya terkait ruas jalan H.Sadri yang rusak parah. ( *)

Laporan : Rahmah Pujianti
Editor     : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close