PAYAKUMBUHSUMBAR

SMA IT ICBS Payakumbuh Raih Penghargaan Sekolah Islam Favorit Terbaik 2019

 

KARIMUNTODAY.COM, PAYAKUMBUH – SMA IT Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh sabet penghargaan Sekolah Islam Favorit Terbaik dari Indonesia Achievement Center (IAC) pada malam penganugerahan Indonesia Best of The Best Award 2019 di Hotel Santika, Medan, Jumat (11/1/2019).

Penghargaan yang menobatkan SMA ICBS sebagai The Best Favorite Islamic School in Quality Education Excellence of The Year itu, diterima langsung oleh Kepala SMA IT ICBS Ustaz Zulherman Syafril.

“Alhamdulillah, kami sangat terkesan dengan award ini. ICBS terpilih karena kehadiran serta kontribusinya dalam menyelenggarakan pendidikan Islam,” ujar Ustaz Zulherman, Sabtu (12/1/2019).

Ustaz Zulherman menyampaikan, penghargaan yang diberikan IAC bekerja sama dengan The Uno Event Management itu, adalah bentuk pengakuan dan apresiasi serta respon masyarakat terhadap lembaga pendidikan.

“Antusiasme masyarakat yang luar biasa dalam menyekolahkan anak-anak mereka ke ICBS menjadi penilaian dalam award ini,” tuturnya.

Menurut Ustaz Zul, penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras seluruh stakeholder yang ada di ICBS. “Semoga award ini memacu semangat seluruh stakeholder di ICBS untuk memberikan layanan pendidikan yang terbaik ke depannya.

Kami akan terus berbenah diri dan melihat peluang serta kerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan ICBS,” ucapnya.(r)

Laporan   : Wahyu Uliadi

Editor       : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close