KUANSING

Trian Zulhadi Staf Ahli Fraksi Nasdem dan Hanura DPRD Riau Apresiasi 10 Penghargaan Diterima Pemkab Kuansing di Tahun 2018

 

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN –  10 penghargaan yang diterima pemkab kuansing selama tahun 2018 merupakan hasil kerja keras pemerintah dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat kuansing yang sejahtera, Trian Zulhadi Staf Ahli Fraksi Nasdem dan Hanura DPRD Riau mengatakan, Jangan lupa penghargaan merupakan sebuah penilaian dan ukuran yang diberikan oleh atasan kepada bawahan.

Tentunya penghargaan yang didapat pemkab kuansing tidaklah mudah butuh sebuah proses yang panjang dan berbagi indikator penilaian yang telah tersandarisasi .ujarnya jum,at (04/01/2018) kepada karimuntoday.com.

Nah, sebaiknya penghargaan yang meningkat ini indeks kesejahteraan ekonomi masyarakat kuansing juga harus meningkat. Sekarang ini nilai tukar petani karet dan sawit dilevel bawah masih jatuh harganya yang berdampak pada lemahnya daya beli masyarakat saat ini.

Dari pengamatan kita bersama di beberapa pasar di kabupaten kuantan singingi dapat kita lihat sepinya pembeli dan pergerakan pasar tidak begitu lama hanya beberapa saat saja hal itu menandakan indeks kesejahteraan ekonomi kuansing masih rendah.

Oleh sebab itu, diharapkan untuk di tahun 2019 ini pembangunan mesti difokuskan pada penggeraakan perkonomian lokal saja dengan memberdayakan pedagang kecil dan menengah dipasar dalam pembangunan ekonomi kreatif dan dimulai dengan membenahi perekonomian pasar di ibu kota Teluk Kuantan dahulu insyaalah kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan dikuansing akan meningkat,”  tuturnya (*)

Laporan   : Roder

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: