PAYAKUMBUHSUMBAR

Aksi Maling di BFF Family Karaoke Kota Payakumbuh, Terekam CCTV

KARIMUNTODAY.COM,PAYAKUMBUH  — Sejumlah uang yang berada di dalam kotak kasir BFF Family Karaoke yang berada di kawasan Jalan Tan Malaka, Bunian, Kota Payakumbuh, Jumat (8/2/2019) shubuh dini hari raib digondol maling.Tidak hanya uang saja, 2 Unit TV LED beserta satu unit telepon genggam juga dibawa kabur.

Dikatakan Manajer / pemilik BFF Rudi Pratama kepada awak media, Kejadian naas itu baru diketahuinya pada pagi harinya. Saat kejadian, karyawan melaporkan kepadanya jendela bagian belakang BFF Family Karaoke telah rusak dan terbuka dan diduga telah dibongkar paksa orang tak dikenal.

Sementara di bagian meja kasir, karyawan melihat kotak kasir terbuka, dan saat diperiksa sejumlah uang bernilai jutaan rupiah raib dibawa kabur oleh pelaku.

Atas kejadian tersebut, Rudi langsung malaporkan kejadian ke polisi. Namun, dari rekaman CCTV terlihat wajah pelaku yang menggunakan topeng sedang plonga plongo dan asik memeriksa meja bagian kasir.

Sempat si maling menatap ke arah CCTV, namun diduga tidak menyadari ada kamera pengintai sedang mengawasi dirinya, sang malingpun cuek dan tetap melanjutkan aksinya, ungkap Rudi.

Kemalingan ini sudah dua kali terjadi, tegas Rudi.

Sementara itu, pihak Kepolisian Kota Payakumbuh (Polsekta) yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) lansung melakukan olah TKP terkait dengan laporan yang diterima.

Untuk lebih lanjut, pihak Kepolisian menyaran kepada pemilik dan pengelola agar segera melaporkan kejadian ini untuk ditindaklanjuti. (*/r)

Laporan   : Wahyu Uliadi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: