INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

BUPATI HM. WARDAN HADIRI TABLIK AKBAR UAS DI PULAU KIJANG

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN –  Kamis (28/02/2019) Sore, bertempat di halaman Mesjid Jami’ Pulau Kijang Kecamatan Reteh di laksanakan Tablik Akbar yang menghadirkan penceramah Ustadz Abdul Somad, Lc (UAS) yang dihadiri Anggota DPR RI, Bupati HM. Wardan, Ketua Komisi 1 DPRD Inhil, Kapolres, beberapa Pejabat Eselon, Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Reteh, Alim ulama, tokoh Masyarakat Pulau Kijang serta Ummat Islam yang memadati halaman Mesjid Besar Jami’ Pulau Kijang.

Tablik akbar ini mengangkat tema: penyejuk Qalbu untuk membangun Ukhwa Islamiah. Program Kabupaten Inhil salah satunya, 1 Desa 1 rumah tahfiz mendapat apresiasi dari Ustadz Abdul Somad. Penceramah Kondang Uatadz Abdul Somad, Lc MA yang mengisi tausiah pada Tablik akbar ini mengatakan, dengan banyak berzikir kepada Allah hati menjadi tenang qalbu menjadi sejuk sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Inhil dibawah kepemimpinan Bupati HM. Wardan 1 Desa 1 Rumah tahfiz.

Beliau juga menyampaikan bahwa Kalau pemimpin baik maka masyarakat baik juga.

Bupati HM. Wardan yang diwawancarai awak media usai tablik Akbar mengatakan, merasa bersyukur atas kegiatan Tablik Akbar ini yang menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad dapat berjalan dengan lancar dan sukses walaupun diawali dengan hujan gerimis.

Mudah-mudahan siraman rohani yang di sampaikan tadi dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Beliau juga menambahkan bahwa di priode pertama saya menjadi bupati mempunyai program Magrib mengaji dan pada priode ke-2 ini ditingkat dengan menjadi 1 Desa 1 rumah Tahfiz dengan nama program Kampung Qur’ani.

Diharapkan dengan program ini muncul setiap Desa dan Kelurahan para Hafiz dan Hafizah sehingga negeri kita menjadi negeri yang aman,” Pintanya (*)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Inhil

Editor    : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close